Breaking News:

Galuh Kabupaten Banjar

Malam Tahun Baru yang Berkesan Dirasakan Galuh Kabupaten Banjar Ini

Fitriatul Awaliyyah, Galuh Kabupaten Banjar 2019, punya pengalaman seru di malam pergantian tahun. Terlebih lagi, bertepatan dengan hari ulang tahun.

Editor: Alpri Widianjono
istimewa
Fitriatul Awaliyyah, Galuh Intan Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Fitriatul Awaliyyah, Galuh Kabupaten Banjar 2019, punya pengalaman seru di malam pergantian tahun. Terlebih lagi, bertepatan dengan hari ulang tahun.

"Kebetulan malam tahun baru itu pas banget aku ulangtahun. Jadi pas malam itu di kos, aku ngadain bakar ayam, bakar jagung dan lain-lain. Tapi waktunya juga bersamaan dengan agenda rapat di tempat lain. Jadi, mau tak mau, aku harus hadiri rapat itu," ucap Galuh Kabupaten Banjar 2019 yang akrab disapa Lala ini.

Warga Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, ini menceritakan saat dirinya rapat ternyata teman-teman di kos sudah pada nunggu untuk makan bersama. Katanya, kos di Banjarmasin karena kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Dakwah UIN Antasari.

"Sampai pukul 23.00 Wita lewat, eh ternyata hujan deras tuh. Ga bisa pulang. Juga kali ini aku tidak kumpul sama keluarga. Aku rapat karena ada beberapa event yang harus diurus, rapat event Nanang Galuh Intan," tuturnya.

Perenang dari Pelaihari Ini Ungkap Pengalaman Berkesannya Saat Tanding

Penghuni Rumah Dinas di Tanahlaut Harus Bayar Sewa Mulai 2020

Dikatakannya, keluarga juga lagi pada liburan. Dia pun sendiri. "Keluarga lagi kumpul di Kalteng, di rumah nenek. Yang pasti, buat diri sendiri, karena sudah bertambah umur, harus bisa lebih dewasa dalam berpikir, bertindak maupun berucap. Juga, selalu berbuat baik. Biar bagaimanapun, bisa lebih rajin lagi dalam beribadah, belajar maupun berkegiatan positif lainnya. Intinya, semoga tahun baru, membawa perubahan baru dalam hidupku," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved