Liga Inggris

Pep Menyerah? Link Live Streaming Manchester City vs Everton di Mola TV Liga Inggris Malam Ini

Jadwal & Link Streaming Online Manchester City vs Everton di Mola TV Pekan 21 Liga Inggris malam ini

Jadwal & Link Streaming Online Manchester City vs Everton di Mola TV Pekan 21 Liga Inggris malam ini, Pep Guardiola Menyerah

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Mola TV Manchester City vs Everton di Kamis (2/1/2020) jadi ajang pembuka siaran langsung Liga Inggris pekan 21.

Live Streaming TV Online Mola TV Manchester City vs Everton di ajang Liga Inggris 2019/2020 dijadwalkan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Video Streaming Manchester City vs Everton di Liga Inggris 2019 dapat diakses via Live Streaming Mola TV di Mola Polytron Parabola, Mola Polytron streaming, dan Aplikasi Mola TV, tidak bisa melalui website TV Online www.mola.tv.

Laga ini tidak disiarkan langsung TVRI dan Streaming Online Manchester City vs Everton bisa disaksikan gratis lewat Aplikasi Mola TV (Link Download ada di bagian berita ini).

Jadwal & Link Video Streaming Brighton vs Chelsea Live TV Online Mola TV Liga Inggris Malam Ini

Prediksi & H2H Arsenal vs Manchester United Liga Inggris, Live Mola TV Malam Ini, Tanpa Pogba!

JADWAL LINK LIVE STREAMING Liga Inggris, Man City Vs Everton & Arsenal Vs Man United Main Malam Ini

Setelah secara tidak langsung mengakui kalah dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini, Pep Guardiola akui Manchester City lebih fokus ke musim depan.

Beberapa waktu lalu, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa timnya sudah tidak realistis untuk mengejar Liverpool dalam urusan gelar juara Liga Inggris musim 2019-2020 ini.

Hal tersebut diungkapkan Guardiola karena Manchester City tertinggal jauh dari Liverpool di tabel klasemen, seperti dilansir dari Bolasport.com.

The Citizens terpaut 14 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen, dan kemungkinan masih bisa melebar lagi mengingat The Reds masih menyimpan satu pertandingan.

Melihat hal itu, Guardiola mengakui Man City sudah tidak memikirkan soal juara Liga Inggris.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved