Berita Balangan

TNI dan Polri di Balangan Laksanakan Giat Patroli Pengamanan Pergantian Tahun 2019-2020

Dalam rangka pengamanan sambut Tahun Baru 2020, Dandim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi lepas personel gabungan

TNI dan Polri di Balangan Laksanakan Giat Patroli Pengamanan Pergantian Tahun 2019-2020
Kodim 1001/Amuntai-Balangan
Dandim 1001/Amuntai-Balangan, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi dan Kapolres Balangan gelar patroli gabungan untuk pengamanan perayaan malam tahun baru 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Dalam rangka pengamanan sambut Tahun Baru 2020, Dandim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi lepas personel gabungan antara TNI-Polri untuk melaksanakan patroli gabungan, Selasa (31/12/2019) menjelang pergantian tahun.

Beberapa personel TNI dan Polri nampak melakukan patroli menggunakan sepeda motor di sekitar posko yang ada. Utamanya pada wilayah Paringin.

"Kami sejak tadi malam hingga hari ini melaksanakan patroli gabungan antara TNI dan Polri. Patroli ini untuk meninjau pos pos yang ada,"ucap Dandim, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, Rabu (1/1/2020)

Selain melaksanakan patroli, sebut Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, para personel TNI juga membantu melaksanakan pengaturan lalu lintas. Selain itu juga ikut memonitor arus lalu lintas di titik titik rawan kemacetan.

Foto Bayi Puput Nastiti Devi & Ahok Viral! Nama & Jadwal Lahir Anak BTP, Adik Putra Veronica Tan?

Nasib Bayi Medina Zein yang Terjerat Narkoba & Seusai Berperkara Lawan Suami Zaskia Sungkar Disorot

Happy New Year! 80 Ucapan Selamat Tahun Baru 2020, Kata-kata Mutiara untuk Update Status IG, FB & WA

Menjelang pergantian tahun tersebut, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid bersama jajaran juga aktif patroli.

"Kita akan terus memonitor dan mengamankan setiap ada kegiatan seperti di rumah ibadah. Di samping itu, para personel juga melakukan pengaturan lalu lintas serta memonitor arus lalulintas," ucap Kapolres Balangan.

Diutarakan AKBP Nur Khamid, hingga saat ini, kondisi dan situasi di Kabupaten Balangan masih aman dan kondusif. Selain itu perayaan malam tahun baru di Balangan pun juga diisi kegiatan keagamaan.

Dimana sebelumnya, para Forkopimda Balangan, ASN dan warga Balangan menggelar solat hajat di Masjid Al Akbar. Bupati Balangan, Ansharuddin pun juga turut serta dalam pelaksanaan ibadah tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved