Berita Kalteng

Awali Kerja Tahun Baru, ASN dan Tenaga Kontrak di Kapuas Ikuti Apel Gabungan

Apel gabungan jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas mengawali tahun kerja 2020 digelar di Halaman Kantor Bupati, Kamis (2/1/2020).

Awali Kerja Tahun Baru, ASN dan Tenaga Kontrak di Kapuas Ikuti Apel Gabungan
istimewa
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menjadi Pembina Apel dalam Apel Gabungan jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas mengawali tahun kerja 2020 Kamis (2/1/2020), di Halaman Kantor Bupati Kapuas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Apel gabungan jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas mengawali tahun kerja 2020 digelar di Halaman Kantor Bupati, Kamis (2/1/2020).

Apel dipimpin oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kapuas serta Tenaga Kontrak.

Wakil Bupati Kapuas mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2020 kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak, dengan harapan semoga tahun 2020 lebih baik daripada tahun sebelumnya.

"Kita bersyukur sampai tahun 2020 ini semua masih diberikan panjang umur, kesehatan dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Sebal Putri Ahok ke Veronica Tan Diungkap Saat Detik-detik Kelahiran Anak BTP dan Puput Nastiti Devi

Tingkah Aneh Ariel NOAH Saat Tampil di Pantai Ancol, Terkait Tsunami yang Timpa Ifan Seventeen Dulu?

Tingkah Aneh Ariel NOAH Saat Tampil di Pantai Ancol, Terkait Tsunami yang Timpa Ifan Seventeen Dulu?

Kemudian, Wabup mengajak seluruh ASN untuk dapat mengevaluasi diri, seberapa jauh kinerja yang belum dikerjakan, dituntaskan dan diselesaikan, serta bagaimana cara untuk mengatasi setiap permasalahan.

Ia pun mengimbau agar semua pihak harus bersama-sama mengawali tahun 2020 dengan energi baru untuk bekerja, kinerja yang baru, pergaulan yang baru dengan sikap yang sopan, santun dan berakhlak mulia serta hendaknya rasa kekeluargaan, kebersamaan dan rasa kerukunan terus ditingkatkan.

"Saya minta juga semua meningkatkan rasa kekeluargaan, saling sapa, saling tegur, karena kebersamaan yang mantap maka akan ada damai di hati kita. Laksanakan apa yang bisa kita kerjakan, jangan sampai kita bekerja sendiri, harus ada koordinasi dan kerja sama yang baik, maka pekerjaan akan tuntas dan selesai," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved