Berita HST

Bupati HST Mutasikan Puluhan Pejabatnya di Awal Tahun Baru

Puluhan pejabat eselon II hingga eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), dimutasi.

Istimewa
Kantor Pemkab Hulu Sungai Tengah (HST) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Puluhan pejabat eselon II hingga eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), dimutasi.

Meski demikian, tak semuanya dimutasi menduduki jabatan baru. Sebagian masih berada di posisi yang sama, hanya berbeda nomenklaturnya.

Sebagian lagi, dimutasi karena perubahan nomenklatur. Misalnya saja Humas Setdakab HST yang kini dilebur dan bergabung dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten HST. Total, 36 pejabat yang dimutasi Bupati HST.

M Ramadlan yang semula menjabat sebagai Kabag Humas Setdakab HST, kini menjadi Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab HST.

Begitu juga dengan yang sekarang menjabat Kepala Sub Bagian Pelaporan Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekdakab HST, Muayat. Dia sebelumnya Kasubag Peliputan dan Publikasi Bagian Humas Setdakab HST.

Menurut Muayat, sebagai ASN, dirinya harus siap ditempatkan dimana pun. "Di tempat baru, harus banyak koordinasi dan belajar. Kami akan berusaha melaksnakan tugas dengan baik," katanya.

Bupati HST, A Chairansyah, mengatakan pada hari pertama bekerja pada tahun 2020, ASN diminta bekerja dengan serius.

Menurutnya, mutasi perlu dilakukan untuk penyengaran. "Tentunya harapan kami, ASN mampu memberikan kinerja terbaik," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved