Public Services

Harga Kuliner di Siring Laut dan Gedambaan Mencekik, Begini Penjelasan Pemkab Kotabaru

Yth Bupati Kotabaru. Kami rombongan wisata sering berkunjung ke objek wisata Siring Laut dan Gedambaan

Harga Kuliner di Siring Laut dan Gedambaan Mencekik, Begini Penjelasan Pemkab Kotabaru
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Suasana di siring laut Kotabaru, Rabu (18/12/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yth Bupati Kotabaru. Kami rombongan wisata sering berkunjung ke objek wisata Siring Laut dan Gedambaan. Namun kami tidak bisa membedakan pengunjung dan petugas. Karena petugas tidak beseragam.

Selain itu, harga kulinernya sering mencekik leher. Saran saya bisa diadakan pembinaan untuk petugas lapangan agar kedepanya lebih bagus. Sehingga tidak mengecewakan pengunjung yang datang dari jauh. +6282352746783

Tanggapan:
KAMI jelaskan: Pertama, petugas di Pantai Gedambaan setiap hari berseragam dan dilengkapi identitas. Di Pantai Gedambaan juga tersedia Pusat Informasi Wisata yang setiap saat bisa memberikan informasi apapun terkait dengan pantai gedambaan maupun informasi wisata lainnya, termasuk jika ada keluhan, saran masukan. Petugas Kami senantiasa akan melayani wisatawan dengan sebaik baiknya.

Banjarmasin Post edisi Kamis (2/1/2020).
Banjarmasin Post edisi Kamis (2/1/2020). (Dok Banjarmasinpost.co.id)

Kedua, setiap pedagang kuliner di Siring Laut telah menyajikan daftar menu dan harga, serta wajib nota. Seharusnya tidak terjadi apa yang dikeluhkan. Tiga, namun demikian kami terbuka dengan segala kritik dan masukan dalam rangka perbaikan, kedepan agar disampaikan secara lebih jelas dan terperinci agar apabila ada pelanggaran kami dapat segera mengambil tindakan tegas tanpa menggeneralisir bahwa pelanggaran itu dilakukan oleh semua pedagang.

Saran masukan dan laporan bisa disampaikan melalui website Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru : disbudpar.kotabarukab.go.id , instagram : @disbudparkotabaru, facebook : Disbudpar Kotabaru

Khairian Anshari, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved