Berita Kalteng

NEWSVIDEO : Objek Wisata Patung Ikan Jelawat Sampit Makin Ramai Dikunjungi

Wisata Patung Ikan Jelawat di bantaran Sungai Mentaya diserbu warga Kota Sampit selama libur tahun baru 2020

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Memasuki tahun baru 2020 banyak tempat wisata di serbu warga Sampit dan sekitarnya salah satunya adalah lokasi wisata bantaran Sungai Mentaya , Wisata Patung Ikan Jelawat.

Lokasi wisata berupa taman yang dibangun dibantaran Sungai Mentaya ini, semakin ramai saat memasuki tahun baru 2020. Betapa tidak, para pekerja kebun sawit yang selama ini lama bekerja jauh dari Kota Sampit, turun ke Sampit untuk menikmati suasana kota.

Hingga, Kamis (2/1/2020) masih ada sebagian pekerja sawit yang menghabiskan waktu di Sampit intuk menikmati pusat keramaian yang ada di Kota Mentaya tersebut.

"Kami sudah bisa turun ke Sampit, sambil belanja dan berkunjung ke taman ikan patung jelawat ini," ujar Fardian, salah satu pekerja sawit di Kotim.

Harga Ikan Air Tawar di Banjar Naik, Selain Momen Tahun Baru Hal ini Turut Jadi Penyebabnya

Tikam Warga Maburai hingga Tewas, Pria Ini Akui Tusuk DS Dua Kali

KalselPedia: Daftar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Banjarmasin

NEWSVIDEO: Personel BPBD Tapin Bersihkan Sampah yang Tertahan di Jembatan Banua Halat Kiri

Dikatakannya, selama ini, dia hanya bekerja penuh di kebun sawit yang lokasinya jaih dari pusat keramaian, sehingga kebetulan ada kesempatan berbepanja ke Sampit sekalian mengunjungi taman patung ikan jelawat.

"Kami kesini cuma sekadar istirahat sejenak saja, setelah selesai membeli bahan makanan dan peralatan dapur untuk memasak di kebun.Ini, bisanya ramai saat hari libur juga saat perayaan tahun baru seperti kemarin," ujarnya.(banjarmasinpost.co /faturahman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved