Public Services

Apa Saja Syarat Memfotokopi Perda di DPRD Kalimantan Selatan?

Kepada Yth Pimpinan DPRD Kalimantan Selatan. Saya ingin mengetahui lebih banyak dan mempelajari Peraturan Daerah (Perda) yang pernah ditetapkan

Apa Saja Syarat Memfotokopi Perda di DPRD Kalimantan Selatan?
banjarmasinpost.co.id/achmad maudody
Suasana Rapat Paripurna DPRD Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kepada Yth Pimpinan DPRD Kalimantan Selatan. Saya ingin mengetahui lebih banyak dan mempelajari Peraturan Daerah (Perda) yang pernah ditetapkan anggota dewan bersama gubernur. Karena itu, kami bermaksud memfotokopi Perda-perda tersebut.

Untuk itu, kami minta informasi mengenai syarat dan ketentuan yang harus kami siapkan, agar bisa memfotokopi Perda-perda tersebut.

Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih. 0811501595

Tanggapan
Pembaca Banjarmasin Post yang terhormat, terkait permintaan salinan Peraturan Daerah (Perda) yang sudah disahkan bisa dikomunikasikan dengan Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel.

Secara umum, yang deperlukan adalah pengajuan yang berisi maksud, tujuan dan keperluan atas salinan Perda yang dimaksud.

Selain itu terkait identitas, saya kira normatif saja. Demikian, terima kasih.

H AM Rozaniansyah, Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel.

Banjarmasin Post edisi Jumat (3/1/2020)
Banjarmasin Post edisi Jumat (3/1/2020) (Dok Banjarmasinpost.co.id)

Perbaiki JPU di AMD
BANJARMASIN - Yth. Kepala Dina Pekerjaan Umum (Kadis) Pemerintah Kota Banjarmasin, terutama yang mengurusi Penerangan Jalan Umum (PJU), kami warga Jalan HKSN Kompleks AMD Permai Blok C10 Alalak Tengah minta tolong perbaikan lampu penerangan jalan di Blok kami. Selama ini, bila malam gelap dan menggangu aktivitas warga. Terima kasih. +6281521525955

Tanggapan
TERIMA kasih atas informasinya pembaca Banjarmasin Post. Selanjutnya tim pemeliharaan PJU Pemko Banjarmasin akan melakukan oengecekan ke Kompleks AMD Permai blok C10, Alalak Tengah, Banjarmasin Utara dan menindaklanjuti pengaduan tersebut.

Sekaligus kami informasikan, bila ada gangguan pelayanan PJU Kota Banjarmasin, warga dapat menghubungi di handphone/whatsapp di nomor 082153059704.

Terima Kasih.

H.Chandra IW, Kabid Jalan dan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved