Breaking News:

Public Services

Apakah Pendaftaran Online di RSUD Ulin Banjarmasin Terganggu?

Kepada Yth Direktur RSUD Ulin Banjarmasin. Saya mau tanya, apakah saat ini mendaftar pasien dengan sistem online ada gangguan

banjarmasinpost.co.id/acm
RSUD Ulin Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kepada Yth Direktur RSUD Ulin Banjarmasin. Saya mau tanya, apakah saat ini mendaftar pasien dengan sistem online ada gangguan. Terima kasih atas informasinya. 0811501595

Tanggapan:
TERIMAKASIH atas kepeduliannya kepada kami. Sampai saat ini pendaftaran online masih berjalan dengan lancar. Kalaupun pada saat mencoba belum bisa masuk dikarenakan:

No. RM dan KTP pasien blm diaktivasi, pasien baru yang belum dapat no RM, jarinan internet terganggu, pendaftaran online melewati H-1 jam 12.00. demikian informasi yang bisa kami berikan terimakasih.

Yan Setiawan Ns.,M.Kep, Kasie Humas RSUD ULIN.

Banjarmasin Post edisi Sabtu (4/1/2020).
Banjarmasin Post edisi Sabtu (4/1/2020). (Dok Banjarmasinpost.co.id)

Bersihkan Drainase dari Sampah
BANJARMASINPOST.CO.ID - Kepada Yth Dinas Kebersihan Kota Banjarmasin. Tolong bersihkan drainase dari sampah. Saat hujan seperti ini, air dari drainase melupa dan menggenangi jalan. Seperti di Jalan Pekapuran A, di Jalan Plamboyan. Terimas kasih 082358751345

Tanggapan:
SEBELUMNYA kami mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan kepeduliannya, Insya allah beberapa hari ini kami akan menjadwalkan pembersihan di lokasi yang dimaksud.

Sebenarnya saluran drainase di lokasi tersebut di TA 2019 sudah pernah kami bersihkan dan dikeruk. Di sini kami informasikan bahwa DPUPR memiliki 4 grup pasukan yang dalam setahun ada sekitar 150 titik lokasi yang secara bergiliran dibersihkan dan dikeruk.

Karena memang pengaruh air pasang yang terjadi setiap hari menyebabkan sedimen (baik sampah atau lumpur) mudah sekali masuk ke saluran drainase akibatkan cepat sekali terjadi pendangkalan. Semoga ke depan warga masyarakat juga bisa ikut turut bersama sama menjaga agar kondisi saluran baik drainase maupun sungai bisa tetap berfungsi dengan baik.

Hizbulwathoni, Kepala Bidang (Kabid) Sungai Dinas PUPR Kota Banjarmasin.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved