Kriminalitas Banjarbaru

Sial Bagi Wanita Ini, Kenalan di Mi Chat, Dimabuki Lalu Tas Diembat, SSM Dibekuk Bersama Istri Siri

Unit Resmob Polres Banjarbaru yang dipimpin IPTU Alhamidie berhasil menangkap pelaku pencurian dengan modus baru

Humas Polres Banjarbaru.
Keterangan foto, tersangka pencurian yang ditangkap di sebuah kos di Cindai Alus. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Unit Resmob Polres Banjarbaru yang dipimpin IPTU Alhamidie berhasil menangkap pelaku pencurian dengan modus baru disebuah kost di daerah Cindai Alus Kabupaten Banjar pada, Jum'at (3/1/2020) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah, Sabtu (4/1/2020) menuturkan bahwa kasus ini terungkap bermula dari kenalnya korban dengan pelaku melalui Aplikasi Mi Chat.

Kemudian pelaku dan korban janjian untuk jalan bersama dan pada saat di dalam mobil pelaku melancarkan aksinya dan mencekoki korban dengan minuman keras yang memang sudah disiapkan pelaku.

Saat korban mulai mabuk kemudian meminta pelaku untuk mampir ke sebuah musholla yang ada di daerah Jalan Kelapa Gading untuk buang air kecil dan saat itulah pelaku meninggalkan korban begitu saja dengan membawa kabur tas beserta isinya.

Lihat King Kobra Raksasa Petani Ini Kabur dan Warga Sekampung Pun Heboh, Evakuasi Butuh 2 Jam

Ketidaksukaan Citra Kirana pada Sifat Rezky Aditya Ini Terkuak Setelah Keduanya Tinggal Bersama

PREVIEW Liga Spanyol Pekan ke-19 - Dobel Derbi, Barcelona dan Real Madrid Terus Saling Buru Poin

Diuraikan Kasat Reskrim petugas tadinya sempat menggerebek salah satu kost yang ada di daerah Loktabat Utara dekat lapangan sepak bola puma namun ternyata pelaku sudah pindah.

Selanjutnya, pihaknya melakukan penyelidikan kembali dan berhasil menangkap pelaku yang saat itu bersama istri sirinya di sebuah kos di Cindai Alus Kabupaten Banjar.

Pelaku yang diciduk adalah Suhardi Senja Marsudi alis SSM (35) warga Jalan Jeruk Komplek Mustika Griya Bukit Asri.

Kepada petugas polisi, Suhadi Senja Marsudi mengaku sudah dua kali melancarkan aksinya dengan modus yang sama yaitu di daerah Sungai Ulin dan Jalan Karet Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati menjelaskan untuk pelaku akan dijerat dengan Pasal 362 KUHP tentang Pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 5 Tahun penjara.

"Selain itu kami juga mengamankan 1 unit sepeda motor jenis Honda Supra XX warna merah hitam milik ibu kost yang pernah di tempati pelaku sekitar 1 bulan yang lalu dan korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Martapura Kota", ucap AKP Siti. (banjarmasinpost.co.id /lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved