HSU Mantap

Pimpin Apel Gabungan Perdana, Bupati Wahid Ingatkan Soal Kinerja

Apel gabungan perdana di tahun 2020 langsung diisi Bupati, H Abdul Wahid HK dengan memberikan arahan kepada jajarannya, Senin (6/1/2020)

Pimpin Apel Gabungan Perdana, Bupati Wahid Ingatkan Soal Kinerja
Pemkab HSU
Apel gabungan perdana di tahun 2020 langsung diisi Bupati, H Abdul Wahid HK dengan memberikan arahan kepada jajarannya di apel gabungan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Apel gabungan perdana di tahun 2020 langsung diisi Bupati, H Abdul Wahid HK dengan memberikan arahan kepada jajarannya, Senin (6/1/2020), di halaman Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU).

Persoalan kinerja menjadi fokus arahan yang diberikan dalam apel yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab HSU.

Karena peningkatan kinerja dan disiplin sangat berpengaruh pada peningkatan kualitas reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

Apel gabungan perdana di tahun 2020 langsung diisi Bupati, H Abdul Wahid HK dengan memberikan arahan kepada jajarannya, 

Apel gabungan perdana di tahun 2020 langsung diisi Bupati, H Abdul Wahid HK

dengan memberikan arahan kepada jajarannya,  (Pemkab HSU)

"Ini adalah Senin pertama di tahun 2020, mari kita niatkan bersama-sama meningkatkan kinerja kita, semangat kerja kita, pengabdian kita, sesuai dengan jam kerja dan tugas kita, supaya citra kita di masyarakat itu menunjukkan hal yang baik" tegas Wahid.

Disampaikannya juga, segala pembelajaran yang diterima di tahun sebelumnya suoaya dapat dijadikan bahan evaluasi dalam melakukan perubahan serta perbaikan di tahun 2020.

"Kami siap menerima masukan, apakah melalui telpon, SMS, WhatsApp ataupun ingin bertemu langsung dimanapun kami tidak masalah," kata bupati.

Dalam kesempatan itu, arahan secara khusus juga diberikan bupati bagi pejabat Eselon III, terutama para kabid untuk mengingatkan di bidangnya masing-masingz baik ASN maupun tenaga kontrak, agar lebih disiplin waktu.

"Datang ke kantor tepat waktu agar bisa mengikuti apel, dan juga mengoptimalkan jam efektif pelayanan masyarakat, jangan meninggalkan kantor bila tidak ada kepentingan," tegasnya.

Selain itu diingatkan juga untuk selalu melengkapi atribut pakaian dinas dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor untuk menambah kenyamanan saat berkerja dikantor dalam melayani masyarakat. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved