Bumi Bersujud

Pimpin Apel Gabungan, Sekda Rooswandi Inginkan di 2020 Disiplin dan Kinerja Pegawai Lebih Meningkat

Rooswandi berharap di tahun yang baru ini, disiplin dan kinerja ASN lebih ditingkatkan.

Pimpin Apel Gabungan, Sekda Rooswandi Inginkan di 2020 Disiplin dan Kinerja Pegawai Lebih Meningkat
Dinas Kominfo Tanahbumbu
Sekda Tanahbumbu H Rooswandi Salem saat memimpin apen gabungan SKPD 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahbumbu H Rooswandi Salem kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanahbumbu meningkatkan disiplin dan kinerja, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pesan itu dikemukakan Rooswandi ketika memimpin apel gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) perdana di tahun 2020 di halaman kantor Bupati, Senin (6/1/2020).

Rooswandi berharap di tahun yang baru ini, disiplin dan kinerja ASN lebih ditingkatkan. Mengingat tanggung jawab dan amanah diberikan masyarakat.

"Kami berharap di tahun 2020 ini dengan program kerja yang baru, para SKPD agar mulai menyusun strategi capaian kinerja yang akan dilakukan," katanya.

Pun saat ini, lanjut dia, dokumen anggaran sudah berproses. Maka dari itu, lakukan sesuai scedule hal mana yang bisa dilakukan dengan segera, serta yang dipersiapkan untuk triwulan berikutnya.

"Kita harus tetap berkomitmen untuk menghasilkan output (hasil) yang terbaik dan memberi manfaat bagi masyarakat," harap Rooswandi.

Hal itu sambung dia, tentu tidak terlepas dengan rotasi jabatan yang baru saja dilakukan. Sebagaimana disampaikan Bupati Tanahbumbu saat melaksanakan pelantikan.

"Dinl situ ada makna pelantikan yang harus dicermati bersama. Pada dasarnya setiap pejabat adalah pelayan dan berkomitmen terus melayani masyarakat. Semoga makna pelantikan bisa dipahami bersama, kerena hal ini berkaitan dengan tanggung jawab pelayanan kepada masyarakat melalui aparatur yang lebih profesional dalam pelayanan," terang Sekda. (Aol/*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved