Bumi Tuntung Pandang

Stakeholder Pendukung Penyaluran KUR Diberi Penghargaan

Bupati Tanahlaut (Tala) H Sukamta menyerahkan penghargaan kepada para stakeholder yang terlibat dalam penyaluran Program Kredit Usaha Rakyat (KUR)

Stakeholder Pendukung Penyaluran KUR Diberi Penghargaan
humas pemkab tala
Sukamta menyerahkan penghargaan kepada stakeholder 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bupati Tanahlaut (Tala) H Sukamta menyerahkan penghargaan kepada para stakeholder yang terlibat dalam penyaluran Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Kabupaten Tala pada kegiatan apel gabungan Senin (6/1/2020).

Penghargaan tersebut diberikan karena para stakeholder tersebut memiliki peran serta dan terlibat langsung dalam penyaluran KUR di Kabupaten Tala.

Sebelumnya Pemkab Tala belum lama tadi mendapatkan penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sebagai Terbaik Pertama Pemerintah Pendukung Program KUR untuk kategori Kabupaten Luar Jawa tahun 2019.

Adapun stakeholder yang menerima penghargaan tersebut adalah, Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Bank BNI Cabang Pelaihari,Bank BRI Cabang Pelaihari, Bank Mandiri Cabang Pelaihari dan KPPN Pelaihari.

Bupati Tala, Sukamta pun menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Stakeholder terkait yang telah mendukung program KUR di Kabupaten Tala.

"Saya ucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua stakeholder yang telah mendukung KUR," ujar Kamta.

Sukamta juga menambahkan bahwa berkat dukungan para stakeholder yang terdiri dari Perbankan dan KPPN Pelaihari tersebut Kabupaten Tala berhasil mendapat penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sebagai Terbaik Pertama Pemerintah Pendukung Program KUR untuk kategori Kabupaten Luar Jawa tahun 2019.

"Alhamdulillah belum lama tadi kita mendapat penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, tentu saja itu berkat kerja keras dan usaha kita bersama. Saya harap ditahun ini bisa kita tingkatkan lagi," ajak Sukamta. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved