Berita Kabupaten Banjar

Bawaslu Banjar Audiensi dengan Bupati Banjar Bahas Masalah ini

Tahun 2020 merupakan tahun yang mempunyai makna yang sangat penting, khususnya dalam Pemerintahan Daerah dimana pada tahun 2020 ini

MC KOMINFO BANJAR UNTUK BPOST GROUP
Bawaslu Banjar Audiensi dengan Bupati Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tahun 2020 merupakan tahun yang mempunyai makna yang sangat penting, khususnya dalam Pemerintahan Daerah dimana pada tahun 2020 ini, beberapa daerah termasuk Kabupaten Banjar melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada.

Menyikapi hal tersebut, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banjar yang dipimpin oleh Fajeri Tamzidillah berkesempatan bersilaturahmi pada kediaman Rumah Dinas Bupati Banjar, Martapura, Selasa (7/1/2019), dalam agenda audiensi dan koordinasi terkait kegiatan Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.

Ketua Bawaslu Banjar beserta rombongan diterima oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman yang juga didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Banjar H Masruri, Asisten Administrasi Umum Setda Banjar Hj Siti Mahmudah, Kepala Kesbangpol Banjar Aslam.

Belum Bisa Cetak Kartu Ujian Penerimaan CPNS 2020? Ini Penjelasan BKN, Cek Juga Link sscn.bkn.go.id

Terancam 15 Tahun Penjara, Ayah Kandung Hamili Putrinya Mengaku Khilaf di Bawah Pengaruh ini

Protes Mulan Jameela pada Ahmad Dhani Saat Ngendorse, Tingkah Eks Suami Maia Estianty Disorot Rossa

Ketua Bawaslu Kabupaten Banjar Fajeri Tamzidillah menjelaskan Bawaslu sebagai Lembaga Negara yang mengawasi tahapan Pilkada melakukan tatap muka dan silaturahmi kepada Bupati Banjar.

“Kita menyampaikan beberapa hal, diantaranya terkait mutasi jabatan di Pemerintah Daerah oleh Kepala Daerah diperbolehkan yaitu dalam batas enam bulan sebelum ditetapkan sebagai calon Kepala Daerah,” ungkapnya.

Fajeri menambahkan Pemerintah Kabupaten Banjar telah melaksanakan agenda pelantikan dan mutasi pejabat sesuai dengan yang telah ditentukan pada aturan Pilkada 2020.

“Respon postif telah diperlihatkan Pemerintah Kabupaten Banjar dalam hal ini dan koordinasi dengan Bawaslu sudah berjalan dengan baik,” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Banjar H Khalilurrahman menyatakan dukungan termasuk kesiapan Pemerintah Kabupaten Banjar dalam hal penganggaran Pilkada dengan harapan Pilkada 2020 dapat berjalan lancar.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved