CPNS 2020

Belum Bisa Cetak Kartu Ujian Penerimaan CPNS 2020? Ini Penjelasan BKN, Cek Juga Link sscn.bkn.go.id

Belum bisa cetak kartu ujian Penerimaan CPNS 2020? Ini penjelasan BKN. Simak juga link sscn.bkn.go.id atau sscasn.bkn.go.id.

Belum Bisa Cetak Kartu Ujian Penerimaan CPNS 2020? Ini Penjelasan BKN, Cek Juga Link sscn.bkn.go.id
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Laman dari situs SSCN yang cukup sulit dibuka para pelamar CPNS Kabupaten Batola, Senin (16/12/19) sekitar pukul 11:00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Belum bisa cetak kartu ujian Penerimaan CPNS 2020? Ini penjelasan BKN. Simak juga link sscn.bkn.go.id atau sscasn.bkn.go.id.

Memang, sejumlah warganet mengunggah kesulitan yang dialaminya ketika ingin mencetak kartu ujian bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos seleksi administrasi di Pendaftaran CPNS 2020.

Pertanyaan terkait kartu ujian Penerimaan CPNS 2020 itu tersebut ditujukan ke akun Twitter milik Badan Kepegawaian Negara (BKN), @BKNgoid.

Seperti diketahui, pelamar yang lolos verifikasi harus mencetak kartu ujian, yang wajib dibawa saat tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Protes Mulan Jameela pada Ahmad Dhani Saat Ngendorse, Tingkah Eks Suami Maia Estianty Disorot Rossa

SKD akan digelar pada 27 Januari-28 Februari 2020.

Mengapa ada pelamar yang belum bisa mencetak kartu ujian?

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas BKN Paryono mengatakan, peserta yang belum bisa mencetak kartu karena instansi belum mengumumkan hasil sanggah administrasi.

"Kalau instansi belum mengumumkan hasil sanggahan, maka pelamar yang lain belum bisa cetak kartu," kata Paryono saat dihubungi Kompas.com, Minggu (5/1/2020).

Paryono mengatakan, setelah instansi mengumumkan hasil sanggah seleksi administrasi, menu cetak kartu di portal SSCN akan muncul.

Bagi peserta yang sudah bisa mencetak kartu tetapi info waktu dan lokasi tes belum tertera, maka dapat mengikuti perkembangan informasi seputar tes SKD masing-masing instansi.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved