Berita Banjarmasin

Buka Tahun 2020, Duta Mall Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Setelah menutup Tahun 2019 dengan kegiatan amal donor darah pada Senin (2/12/2019) lalu, Manajemen Duta Mall Banjarmasin kembali laksanakan kegiatan

Buka Tahun 2020, Duta Mall Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Duta Mall untuk Bpost
Suasana Pemeriksaan Kesehatan oleh Duta Mall Banjarmasin kepada masyarakat sekitar Mal 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah menutup Tahun 2019 dengan kegiatan amal donor darah pada Senin (2/12/2019) lalu, Manajemen Duta Mall Banjarmasin kembali laksanakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di awal Tahun 2020.

Duta Mall beserta seluruh keluarga besar Govindo Group yakni Duta Rasa, Mercure Hotel dan Duta Bangun Properti menggelar pemeriksaan kesehatan di Gang 5 Sejati, Jalan Veteran Banjarmasin, Selasa (7/1/2020).

Dijelaskan Perwakilan Manajemen Duta Mall Banjarmasin, Yenny, setidaknya ada lima puluh warga di kawasan permukiman yang berlokasi tak jauh dari Duta Mall Banjarmasin ikuti pemeriksaan kesehatan.

Fakta Ayah Kandung Setubuhi Putrinya hingga Hamil, Tergoda saat Melihat sang Anak Membuka Baju

Respons Tak Terduga Adik Syahrini Lihat Luna Maya & Ryochin di Instagram Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Pernikahan Gisella Anastasia & Wijaya Saputra Tahun Ini Belum Terjadi, Eks Gading Marten Ungkap Ini

Dipusatkan di Masjid At Taubah, Gang 5 Sejati, mayoritas peserta pemeriksaan kesehatan merupakan orang dewasa yang sudah mengantre sejak pukul 09.00 WITA.

Mereka mendapatkan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan kadar gula darah, asam urat, kolestrol dan tekanan darah dari tenaga kesehatan di bawah Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Tak hanya di lokasi, tim dinas kesehatan pun juga berkeliling untuk mendatangi rumah-rumah warga yang memang tidak dapat hadir ke lokasi pemeriksaan karena sedang dalam keadaan kurang sehat.

Kegiatan kali ini merupakan yang keduakalinya digelar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang sebelumnya juga sudah pernah digelar pada Jumat (6/12/2019).

Menurut Yenny, kegiatan ini merupakan kegiatan CSR pertama bagi Govindo Group di Tahun 2020.

"Hal ini merupakan agenda CSR rutin yang akan dilakukan oleh Dutamall dan Govindo Group di minggu pertama setiap bulannya," kata Yenny.

Ditambahkannya, melalui kegiatan ini, Duta Mall berharap dapat memberikan kontribusi positif kepada semua pihak termasuk kepada Kota Banjarmasin khususnya pada warga yang tinggal dekat dengan Mal.

Tujuannya agar visi perusahaan sebagai perusahaan yang dekat dengan masyarakat dapat terwujud dan terealisasikan dengan baik.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved