Breaking News:

Olahraga

Barito Putera Bakal Kedatangan Tiga Pemain Asing Baru

Barito Putera di Liga 1 musim 2020 akan lebih banyak wajah baru terutama di pemain asing. Saat ini, tim Laskar Antasari sedang melakukan negosiasi

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Alpri Widianjono
instagram/psbaritoputera
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (Djanur) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera di Liga 1 musim 2020 akan lebih banyak wajah baru terutama di pemain asing.

Saat ini, tim Laskar Antasari sedang melakukan negosiasi dengan tiga pemain asing baru.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman atau biasa disapa Djanur, mengatakan, tiga pemain asing yang dihubungi sudah memberikan sinyal untuk bergabung.

Soal nama, Djanur belum mau memberikan bocoran. Namun, dirinya memastikan, ketiga pemain ini belum pernah sekalipun bermain di Liga 1. Tiga pemain asing baru ini, diproyeksikan menggantikan tiga pemain lama.

BREAKING NEWS: Api di Desa Tatah Masjid Batola, Padi Berkarung-karung di Dalam Rumah Ludes Terbakar

BREAKING NEWS: Bangkai Motor Jadi Tontonan Warga di Desa Tatah Masjid Batola

VIRAL Video ART Ikat Kaki dan Tangan Anak Majikan, ART Lebih Muda Bongkar Kasus Penyiksaan Ini

ISTRI Otak Pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin, Dihabisi di Rumah & Sang Algojo Dibayar Rp 2 Juta

Sedangkan tiga pemain lama yang tak lagi di Barito Putera, yang pertama adalah Rafael Silva asal Brasil yang pindah ke klub Club Always Ready Liga Bolivia.

Kedua, Francisco Torres yang juga asal Brasil, pilih bergabung Borneo FC. Dan yang ketiga, pemain tengah bertenaga kuda asal Jepang, Kosuke Yamazaki, karena tidak ada kata sepakat soal kontrak.

Sedangkan satu-satunya pemain asing yang bertahan musim ini adalah pemain belakang asal Brasil, Cassio. Dia sudah melakukan perpanjangan kontrak.

"Hanya Cassio yang bertahan di sektor pemain asing Kini, kami sudah melakukan komunikasi dengan 3 pemain asing sekaligus," ucap Djanur. (Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved