Kebakaran di Desa Tatah Masjid

Geger Api di Desa Tatah Masjid Batola, Calon Pengantin Sempat Selamatkan Kasur

Adar cerita lain saat musibah kebakaran yang meludeskan sebanyak 6 rumah di Desa Tatah Masjid RT 9, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, Kalsel.

Geger Api di Desa Tatah Masjid Batola, Calon Pengantin Sempat Selamatkan Kasur
BANJARMASINPOST.CO.ID/EDI NUGROHO
BANJARMASINPOST.CO.ID/EDI NUGROHO Warga memandangi sisa rumah-rumah yang terbakar di Desa Tatah Masjid, Kecamatan Alalak, Batola, ludes terbakar Rabu (8/1/2020) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Adar cerita lain saat musibah kebakaran yang meludeskan sebanyak 6 rumah di Desa Tatah Masjid RT 9, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala/Batola (Baritokuala, KBBI), Kalsel, Rabu (8/1/20/2020) siang

Salah satu calon pengantin, Hikmah, sempat menyelamatkan satu buah kipas angin dan tevisi. “Iya, salah satu warga yang mau kawin, sempat berlari kencang menyelematkan kipas angin, kasur dan televisi,” kata Akmad Yuni (70), warga Desa Tatah Masjid.

Menurut Yuni, para korban musibah ini sangat sedih. Sebab, hampir semua harta benda di dalam rumah mereka, ludes terbakar. Saat ini, warga hanya bisa pasrah dan bersabar atas cobaan ini.

BREAKING NEWS: Api di Desa Tatah Masjid Batola, Sempat Terdengar Ledakan Keras

Seorang Perempuan Warga Tanah Bumbu Coba Selundupkan Sabu ke Rutan Polres

Komisioner KPU Wahyu Setiawan Kena OTT, KPK Masih Selidiki Uang yang Dimankan

Sementara itu, Camat Alalak, Haris Isroyani, menyebutkan, enam rumah warga yang terbakar adalah milik Adi, Arif, Rapiah, Anang, Aran, Johansiah dan Utuh. Data sementara yang masuk ke kecamatan, total 7 kepala keluarga.

“Awalnya, ada enam KK yang terbakar. Tapi rumah atas nama Utuh hanya dapurnya saja yang terbakar dan sempat diselamatkan mobil BPK” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved