Superball

Emosi Djanur Saat Yakob Sayuri Hengkang dari Barito Putera, Tak Respon Saat Ditelpon

Emosinya Djanur tiba tiba saja meninggi, saat mengetahui sayap muda andalan Barito Putera Yakob Sayuri memutuskan hengkang

Emosi Djanur Saat Yakob Sayuri Hengkang dari Barito Putera, Tak Respon Saat Ditelpon
instagram/yakobsayuri
Yakob Sayuri, striker Barito Putera yang hengkang musim ini 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman terkenal kalem dan santun baik saat berada di lapangan maupun di luar lapangan.

Namun emosinya tiba tiba saja meninggi, saat mengetahui sayap muda andalan Barito Putera Yakob Sayuri memutuskan untuk tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Padahal Djanur sapaan Djajang sudah memiliki kerangka bagi tim Laskar Antasari dan Yassa sapaan Yakob Sayuri masuk dalam skema rencananya musim depan.

"Iya saya benar benar kecewa dengan dia. jujur bersama Barito Putera performanya sangat naik tajam," kata Djanur kecewa saat dihubungi Banjarmasinpost.co.id Kamis (9/1/2020) siang.

Ingin Dekat Keluarga, Donni Monim Tinggalkan Barito Putera ke Persipura, Ungkap Istri Hamil 4 Bulan

Kontrak Tak Diperpanjang, Rony Beroperay Susul Trio Papua Keluar dari Barito Putera

Calon 3 Pemain Asing Barito Putera Belum Pernah Merumput di Liga 1, Djanur Minta Fans Bersabar

Apalagi di putaran kedua musim lalu biasa banyak diberi kesempatan untuk bermain sebagai pemain inti. itu dilakukan janur agar menambah jam terbang biasa sehingga saat di musim depan akan semakin berkembang lagi.

"Kemampuannya naik progresnya sangat baik saat itu tapi disaat kita butuh dia tahun ini malah memilih hengkang. Itu yang membuat kita kecewa," kata Djanur.

Lebih membuat manajemen tim kecewa, terhadap pemain yang baru menciptakan satu gol bagi Barito Putra ini adalah sikapnya yang mulai mengabaikan manajemen tim yang membesarkan namanya.

Ketika liburan kompetisi Yassa sudah menyatakan tetap akan membela Barito Putera dengan memperpanjang kontrak. Namun beberapa hari terakhir, ketika beberapa kali dihubungi dia malah tidak merespon.

"Dia tidak mengangkat telepon beberapa kali dihubungi. Awalnya kita maklumi karena dia berada di Serui namun ternyata ada keputusan dia tidak mau memperpanjang kontrak," kata Djanur.

Tidak hanya Djanur para pecinta Barito Putera pun sangat kecewa dengan keputusan Yassa meninggalkan tim saat benar benar diperlukan.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved