Superball

Ingin Dekat Keluarga, Donni Monim Tinggalkan Barito Putera ke Persipura, Ungkap Istri Hamil 4 Bulan

Setelah Nazarul Fahmi kini giliran bek tangguh asal Papua, Donni Harold Monim yang bakal pergi dari tim Barito Putera Liga 1 musim 2020.

Ingin Dekat Keluarga, Donni Monim Tinggalkan Barito Putera ke Persipura, Ungkap Istri Hamil 4 Bulan
INSTAGRAM @Donni Monim
Donni Monim bakal tinggalkan Barito Putera. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah Nazarul Fahmi kini giliran bek tangguh asal Papua, Donni Harold Monim yang bakal pergi dari tim Barito Putera Liga 1 musim 2020 nanti.

Donni Pamit dengan Alasan Istri Tercintanya Sedang Hamil dan Berada di Papua.

Meski tidak mau menyebutkan kemana akan berlabuh musim depan namun kemungkinan Besar di kompetisi 2020 nanti Donni bakal bergabung dengan tim Persipura Jayapura.

Hal itu bisa terlihat dengan keinginan pemain tangguh ini ingin bermain bersama tim yang lebih dekat dengan keluarga besarnya di Papua.

Kontrak Tak Diperpanjang, Rony Beroperay Susul Trio Papua Keluar dari Barito Putera

Barito Putera Bakal Kedatangan Tiga Pemain Asing Baru

Cinta Pertama Eks Pelatih MU, Sir Alex Ferguson Ternyata Nenek Pemain Liverpool, Alexander-Arnold

Mundurnya Donni dari tim Laskar Antasari dibuktikan dengan tidak bersedianya pemain yang baru satu musim ini membela Barito Putera untuk menandatangi kontrak baru.

Donni pun lalu mengucapkan kata berpisah kepada tim keluarga besar Barito Putera pada hari ini, Rabu (8/1/2020) siang.

"Saya minta maaf, saya tidak bisa bertahan. Tahun ini saya mau main di Jayapura, dekat keluarga karena istri saya lagi hamil sudah 4 bulan. Lalu anak saya yang pertama sekolah, oleh karena itu saya mau dekat keluarga dulu tahun ini. Apalagi sudah 3 tahun saya main di luar, jauh dari mereka," kata Donni.

Donni bergabung di Barito Putera musim lalu untuk menggantikan posisi Hansamu Yama Pranata yang memilih bergabung bersama Persebaya Surabaya.

Donni diambil pelatih Barito Putera saat itu Jacksen F Tiago dari Perseru Serui.

Kini saat Jcksen F Tiago memilih menukangi Persipura Jayapura, Donni pun kembali akan bergabung dengan dibawah polesan Jacksen F tiago.

Penampilan Donni Monim bersama Barito Putera cukup mengesankan. Bahkan duetnya bersama Cassio di lini belakang sempat membuat Barito Putera mencatat clean sheet lima kali tanpa kebobolan.

Atas jsanya telah membesarkan namanya di Liga 1, Donni pun tidak lupa mendoakan tim Barito Putera bisa lebih baik lagi musim depan, dan mampu berada di papan atas klasemen.

Jadwal Siaran Langsung Mola TV & TVRI Liga Inggris, Tottenham vs Liverpool di Pekan 22, MU & City?

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu ini Live Mola TV & TVRI, Tottenham vs Liverpool

Donni pun lalu menyampaikan salam dan rasa terimakasih kepada para suporter yang sudah memberikan semangat sepanjang musim lalu, baik saat suka maupun duka.

"Meski saya sudah tidak bersama Barito lagi, tapi saya selalu mendoakan yang terbaik untuk Barito. Saya juga mau sampaikan terimakasih untuk suporter Bartman yang sudah menemani selama musim lalu. Salam, kekeluargaan!," ujar dia.

(banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved