Berita Tapin

Bupati Tapin Terima Setoran Pungutan Pajak Penerangan Jalan

Bupati Tapin HM Arifin Arpan menerima kunjungan rombongan PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Barabai di Rumah Jabatan Bupati

Bupati Tapin Terima Setoran Pungutan Pajak Penerangan Jalan
humas pemkab tapin
Bupati Tapin HM Arifin Arpan menerima setoran pungutan pajak penerangan jalan (PPJ) dari Manajer UP3 Barabai, H Iman Ahmadi, di Rumah Jabatan Bupati Tapin Jumat (10_1_2020) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan menerima kunjungan rombongan PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Barabai di Rumah Jabatan Bupati Tapin, Jumat (10/1/2020).

Manajer UP3 Barabai, H Imam Ahmadi menyerahkan plakat terima kasih dan jumlah setoran pungutan PPJ kepada Bupati Tapin HM Arifin Arpan sebesar Rp 9.648.720.721.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengaku senang karena dalam pertemuan itu ada komitmen bersama PLN dan Pemerintah Daerah agar wilayah Kabupaten Tapin terang.

"Intinya ada koordinasi bersama agar Kabupaten Tapin ini terang di malam hari," kata Bupati Tapin, HM Arifin Arpan kepada para wartawan.

Bacaan Niat Puasa Ayyamul Bidh & Keutamaannya, Cek Jadwal Puasa Sunah Ayyamul Bidh di Januari 2020

Foto Ketampanan Adik Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Sohib Billy Syahputra Pamer Sosok Fajar Saat Umrah

Reino Barack Tepergok Acuhkan Syahrini Saat Makan Malam, Suami Incess Ternyata Pilih Lakukan Ini

Kemudian, PT PLN persero UP3 Barabai, sebut Bupati Tapin HM Arifin Arpan akan memasang publikasi dan sosialisasi di videotron milik Pemerintah Kabupaten Tapin.

"Sosialiasi itu terkait upaya meningkatkan setoran pungutan pajak penerangan jalan. Harapamnya dengan piblikasi itu, satu tahun pungutan PPJ di Kabupaten Tapin dapat mencapai Rp 10 miliar yang diterima Pemerintah Kabupaten Tapin," katanya.

Imam Ahmadi mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang andil dalam mensosialisasikan kelistrikan di Kabupaten Tapin.

Imam Ahmadi mengaku daya setrum PT PLN di wilayah Kabupaten Tapin sangat surplus sehinga dijamin tidak ada pemadaman.

"Ada kendala byarpet itu karena musim hujan, pohon ranting yang jatuh ke kabel listrik menyebabkan terjadinya pemadaman.

Kami sudah berbicara dan meminta izin Bupati, petugas di lapmagan memotong ranting pohon penghijauan yang mendekati label listrik," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/ tar)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved