Berita Kalteng

Kajati Baru Kalteng Silaturahmi ke Kapolda Irjen Ilham Salahudin, Keduanya Berharap ini

Memperkenalkan diri sekaligus menjalin tali silaturrahmi dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng yang baru Mukri dengan mengunjungi Kapolda Kalteng

Kajati Baru Kalteng Silaturahmi ke Kapolda Irjen Ilham Salahudin, Keduanya Berharap ini
tribunkalteng.co/fathurahman
Petinggi Kejaksaan Tinggi Kalteng saat melakukan kunjungan kerja ke Polda Kalteng disambut Jajaran Pejabat Utama Polda Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Memperkenalkan diri sekaligus menjalin tali silaturrahmi dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng yang baru Mukri dengan mengunjungi Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin dan jajarannya di Mapolda Kalteng.

Kunjungan tersebut, juga dalam rangka sinergisitas penegakkan hukum di Kalimantan Tengah yang dilakukan oleh dua lembaga Yudikatif ini agar proses penegakkan hukum di Kalteng bisa berjalan dengan baik.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Mukri, saat berkunjung, didampingi Wakajati Kalteng, Marang, asisten pidana khusus (Aspidsus) dan Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejati Kalteng, disambut Kapolda bersama jajaran pejabat teras di Mapolda Kalteng.

Pengguna Gojek Kehilangan Uang Rp 28 Juta, Gara-gara Ditipu Lewat Aplikasi, Dipandu Pakai e-Banking

Racun di Tubuh Lina Dibahas Polisi Pasca Autopsi Istri Sule, Rizky Febian Bereaksi Ini, Teddy Hadir?

Tata Cara & Niat Shalat Khusuf Sambut Gerhana Bulan Penumbra yang Terjadi 11 Januari 2020

Tampak personil kedua lembaga ini sangat akrab dalam kunjungan kerja dan silaturahim ke Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, tersebut.

Keduanya berharap dengan sering dilakukan silaturahmi bisa terjalin koordinasi dengan baik dalam proses penegakkan hukum.

Diharapkan ke depan tugas-tugas berat yang mungkin terjadi dapat terselesaikan dengan baik khususnya dalam rangka penyelenggaraan Criminal Justice System.

"Diperlukan koordinasi yang vaik dan sinergisitas dalam menjalankan tugas dua lembaga ini," ujar Kajati Kalteng, Jumat (10/1/2020).

banjarmasinpost.co / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved