Berita HST

Anggota Polres HST Tanam Pohon-pohon Buah di dekat Arama dan Lapangan Tembak

Jajaran Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menanam pohon di lingkungan asrama dan juga di kawasan lapangan tembaknya, Kota Barabai. Kabupaten HST, Kalsel

Anggota Polres HST Tanam Pohon-pohon Buah di dekat Arama dan Lapangan Tembak
HUMAS POLRES HST UNTUK BPOST GROUP
Tanam pohon buah dan mahoni di lingkungan Polres HST, Jumat (10/1/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Jajaran Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menanam pohon di lingkungan asrama dan juga di kawasan lapangan tembaknya, Kota Barabai. Kabupaten HST, Kalsel, Jumat (10/1/2020).

Sebelumnya, jajaran polres menanam 1.000 pohon buah-buahan. Kemarin, mereka menanam 500 batang. Terdiri dari jenis buah, durian, mangga, ramania, cempedak, sirsak dan sarikaya. Sedangkan jenis kayu keras, mahoni.

Kapolres HST, AKBP Danang Widaryanto, beserta Ketua Bhayangkari Cabang HST, Ina Danang, turut terlibat bersama para anggotanya.

Kundan Diplot Sebagai Kawasan Sadar Kerukunan di Kabupaten HST

Perubahan Iklim Cairkan Gunung-gunung Es, Keindahan Himalaya Terancam

Pakar Nutrisi dan Dokter Merilis Panduan Diet Terbaik tahunan, Diet ini Masih Direkomendasikan

Penanaman dimulai dari depan Asrama Polres HST hingga ke lapangan tembak yang terletak di belakang Gedung Satpas Polres HST dengan luas sekitar tiga hektare.

Menurut AKBP Danang Widaryanto, terutama pohon buah agar nanti dapat dinikmati. “Kami memilih pohon yang bisa menjadi sumber oksigen dan juga yang berbuahn supaya bisa dimanfaatkan,” ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved