Selebrita

Dari Penyanyi, Anggota TNI AU Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin Ini Merambah ke Film Layar Lebar

Salah seorang penyanyi di Banua yakni Muhammad Arman S.Sos M.I Kom atau yang memiliki nama panggung Armando, rupanya kini merambah ke dunia film.

Dari Penyanyi, Anggota TNI AU Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin Ini Merambah ke Film Layar Lebar
banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
Armando (kanan) bersama Upiex Andro. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Salah seorang penyanyi di Banua yakni Muhammad Arman S.Sos M.I Kom atau yang memiliki nama panggung Armando, rupanya kini merambah ke dunia film.

Pasalnya Armando ikut main di salah satu film layar lebar yang akan segera tayang secara serentak 6 Februari 2020 di seluruh bioskop di Indonesia yang berjudul Nikah Yuk.

Dalam film bergenre drama romantis komedi ini, Armando yang juga tercatat sebagai anggota TNI AU Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin ini bahkan satu frame dengan aktor utama yakni Yuki Kato, Marsel Darwin dan juga Roy Martin.

"Dalam film ini saya berperan sebagai pengamen sangar tapi gokil. Dan lagu yamg saya bawakan lagu saya sendiri berjudul Ingin Bersamamu," ujar Armando saat dijumpai wartawan Bamega Lounge & Terrace Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Jumat (10/1/2020) malam.

Teddy Menunduk Saat Sebut Suami Lina, Pakar Mikro Ekspresi Poppy Amalya: Ada Pengalaman Emosional!

Foto Ketampanan Adik Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Sohib Billy Syahputra Pamer Sosok Fajar Saat Umrah

Sepekan Tempati Rumah Hasil Merantau ke Papua, Keluarga Mansyur Tewas Terpanggang

Hujan Lebat Guyur Barabai, Warga Bantaran Sungai Barabai Diminta Waspada

Armando pun membeberkan awal mula dirinya ikut bermain dalam film ini karena single pertama yang dirilis pada akhir 2017 lalu dan berjudul Ingin Bersamamu.

Single ini terbilang cukup menarik perhatian, bahkan hanya dalam dua hari sudah tembus 2000 penonton dan juga masuk dalam berbagai aplikasi musik hingga RBT.

"Setelah itu saya dikontak oleh salah seorang sutradara, dan diajak untuk ikut main di film ini dan saya langsung terima," kata Armando yang juga berencana hadir dalam gala premier Nikah Yuk di Jakarta pada 30 Januari 2020.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Armando pun mengatakan main film terlebih di layar lebar merupakan pengalaman pertamanya dan tentunya memberikan kesan tersendiri.

"Ini pertama kalinya main film bahkan langsung layar lebar dan tanpa casting. Pastinya sangatlah bangga, dan saya tidak canggung apalagi aktor utama sangat mensupport saya. Dan waktu kecil saya juga pernah ikut drama maupun kabaret. Selain itu saya juga terbiasa tampil di depan orang," jelas anggota TNI AU berpangkat Serda dan sudah 19 tahun tinggal di Banua Kalsel ini.

Tidak kalah menarik, Armando pun juga baru saja merilis single kedua yang berjudul Setia Jiwa yang diciptakan oleh rekannya sesama penyanyi di Banjarmasin yakni Upiex Andro.

Dan lagu ini pun dibawakan oleh Armando di Bamega Lounge & Terrace Best Western Kindai Hotel, sekaligus menghibur pengunjung kafe yang hadir.

Lafadz Niat Shalat Gerhana Bulan Saat Gerhana Bulan Penumbra pada 11 Januari 2020, Cek Video Panduan

Rasanya Lezat dan Pecah di Lidah, Lumpur Surga Bikin Penasaran Pecinta Kuliner Luar Daerah

Reuni Mulan Jameela - Ahmad Dhani dan Ashanty - Anang Hermansyah? Rekan Maia Estianty Lakukan Ini

Disinggung mengenai dirinya yang juga sebagai anggota TNI AU namun juga terjun di dunia entertainment bahkan mulai menasional, Armando mengatakan tak menjadi hambatan.

"Paling hanya terkendala di waktu saja, dan saya selalu mengutamakan kedinasan. Alhamdulillah saya juga sangat berterim kasih kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang sangat mensupport saya di dunia entertainment," tutupnya.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved