Selebrita

Oplas Pramugari Garuda Siwi Widi 'Dibiayai' Negara Dituduhkan @digeeembok, Elza Syarief Jawab Ini

Operasi Plastik Pramugari Garuda Indonesia Siwi Siwi Widi Purwanti Dituduhkan @digeeembok, Pengacara Elza Syarief Beri Jawaban Ini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Operasi Plastik (Oplas) Pramugari Garuda Indonesia Siwi Siwi Widi Purwanti DIbiayai Negra Dituduhkan @digeeembok, Pengacara Elza Syarief Beri Jawaban Ini

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti yang menjadi perbincangan setelah namanya dimunculkan oleh akun Twitter @digeeembok akhirnya buka suara.

Sebelumnya Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti juga dituding oleh akunTwitter @digeeembok melakukan operasi plastik (oplas) dengan menggunakan uang negara.

Ya, kecantikan pramugari Siwi Widi Purwanti dengan wajah tirus, kulit putih, hidung kecil nan mancung dan rambut panjang indah miliknya tersebut diisukan dari hasil operasi plastik.

Sumber Harta Pramugari Garuda Siwi Widi Diungkap, Sebut dari Mantan, Akun @digeeembok Dilaporkan

Pramugari Siwi Mengaku Tahu Siapa di Balik Akun Twitter @digeeembok, Gandeng Elza Syarief ke Polisi

Perceraian Mulan Jameela - Ahmad Dhani Bisa Terjadi Gegara Ini, Ashanty & Anang Hermansyah Kaget

Mantan Pacar Rezky Adhitya Bikin Citra Kirana Histeris, Agnez Mo atau Irish Bella?

Hal tersebut mencuat sejak munculnya pengguna akun twitter @digeeembok yang membeberkan skandal di PT. Garuda Indonesia dan sampai menyeret nama pramugari Siwi Widi Purwanti.

Pengguna akun tersebut mengungkapkan kecantikan Siwi Widi Purwanti merupakan hasil operasi plastik.

Menanggapi hal tersebut, Siwi Widi Purwanti memberikan klarifikasi bahwa operasi plastik merupakan hal yang sah-sah saja dilakukan setiap orang.

"Soal Operasi plastik setiap orang pasti ingin cantik. Yang penting kita pribadi nggak merugikan orang lain. Itu aja sih kan nggak ada masalah," ungkap Siwi Widi Purwanti saat ditemui Grid.ID bersamaa Kuasa Hukumnya, Elza Syarief, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Di samping itu, beredar pula isu biaya operasi plastik didapatkannya selama menjadi simpanan salah satu pejabat tinggi PT. Garuda Indonesia.

Hal ini pun memunculkan dugaan dan kecurigaan bahwa biaya operasi tersebut diambil dari uang milik negara.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved