Berita Tanahlaut

Petugas Dishub Tanahlaut Terpaksa Harus Jaga Parkir di Pasar Pelaihari

Parkiran di Pasar Tapandang Berseri dan Pasar Manuntung Berseri, Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, terpaksa dijaga petugas Dishub.

Petugas Dishub Tanahlaut Terpaksa Harus Jaga Parkir di Pasar Pelaihari
BANJARMASINPOST.CO.ID/MILNA
Petugas Dishub berjaga di jalan masuk Pasar apandang Berseri dan Pasar Manuntung Berseri, Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut), Kalsel,Sabtu (11/1/2020). 

Banjarmasinpost.co.id, Pelaihari -  Parkiran di Pasar Tapandang Berseri dan Pasar Manuntung Berseri, Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut/Tala (Tanahlaut, KBBI), Kalimantan Selatan (Kalsel), terpaksa dijaga petugas Dishub Pemkab Tanah Laut.

Seorang petugas parkir berseragam, mengenakan rompi Dinas Perhubungan, akan memberikan karcis parkir dan menerima pembayaran parkir tepat di gerbang. Anggota TNI juga memantau, mengawasi situasi.

Masuk ke dalam, Bajuin Plaza Pasar Manuntung Berseri, ada anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut.

Situasi ini dikarenakan habisnya masa kontrak pihak ketiga yang sebelumnya mengelola parkir, yaitu pada 31 Desember 2019.

Merasa Tak Menyalahi Aturan, Ini Alasan Sofwat Hadi Tak Mau Bayar Pajak Reklame Pencalonannya

Tak Kunjung Bayar Pajak Reklame, Spanduk Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru Ditertibkan BP2RD

Pasukan Turbo Banjarmasin Nyaris Terjatuh karena Kecipratan Kendaraan yang Melintas

Keterkejutan Food Vlogger Ini Saat Bayar di Restoran Syahrini, Istri Reino Barack Jualan Pete

"Lebih nyaman sekarang karena banyak petugas di pasar. Lebih tenang kalau belanja. Bayar parkir juga tidak mungkin lebih," ujar seorang pengunjung pasar, Azizah, kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (11/1/2020).

Namun tambah Azizah, ia berharap tak hanya di depan gerbang, petugas Pemkab Tanahlaut juga perlu menj ga kawasan parkir di titik lain di Pasar Manuntung Berseri dan Tapandang Berseri Pelaihari. (Banjarmasinpost.co.id/Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved