Kriminalitas Banjarbaru

Tiga Penadah Hasil Begal di Kawasan Setdaprov Kalsel Berhasil Diringkus, Satu Orang Perempuan

Tiga penadah barang curian dari para pelaku Begal di kawasan area Perkantoran Setda Provinsi Kalimantan Selatan berhasil diamankan Unit Resmob Polres

Humas Polres Banjarbaru
Tiga Penadah Hasil Begal di Kawasan Setdaprov Kalsel Berhasil Diringkus, Satu Orang Perempuan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU-Tiga penadah barang curian dari para pelaku Begal di kawasan area Perkantoran Setda Provinsi Kalimantan Selatan berhasil diamankan Unit Resmob Polres Banjarbaru.

Setelah sebelumnya pada hari Rabu (8/1) dua orang pelaku begal yang menodongkan senjata tajam kepada korbannya berhasil diamankan, petugas gabungan langsung melakukan pencarian barang bukti yang dicuri pelaku.

Dari keterangan para pelaku, akhirnya tiga orang penadah berhasil diciduk petugas pada Kamis (9/1) dini hari ditempat yang berbeda.

MF (25) ditangkap di Jl PM Noor Kota Banjarbaru, NR (26) di Jalan Mistar Cokrokusumo dan AK (28) yang ditangkap di Desa Sungai Arpat kabupaten Banjar.

Sudah Bunuh Ayahnya, Anak Hakim PN Medan Jamaluddin Malah Ingin Bundanya Tak Dihukum Mati, Ada Apa?

VIRAL Sembelih Bebek Peliharaan, Pria Ini Tamukan Telur Senilai Rp160 Juta, 5 Tahun Tak Bertelur

Permintaan Pilu & Tangis Lina ke Rizky Febian Diungkap Pasca Racun di Tubuh Istri Sule Diucap Polisi

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati membenarkan dengan diamankan tiga penadah dari para pelaku Begal.

“Dari tangan mereka kami menemukan barang curian berupa HP milik korban. Menurut keterangan pelaku, barang korban diberikan kepada masing-masing penadah untuk membayar utang para pelaku,” katanya, Sabtu, (11/1).

Disebutkannya bahwa dari tiga pelaku, satu diantaranya seorang perempuan dengan inisial NR. Untuk penadah sepeda motor milik korban sudah dijual para pelaku Begal.

"Penadah sepeda motor sudah kami kantongi identitasnya. Saat ini masih dalam pengejaran petugas dilapangan," lanjutnya

Untuk ketiga pelaku penadah hasil rampasan begal ini akan dijerat dengan pasal 480 KUHP tentang tindak pidana pertolongan jahat (Tadah) dengan ancaman hukuman paling lama 4 Tahun penjara (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved