Jembatan Ambruk di Kabupaten Balangan

Polres Balangan Lakukan Pemeriksaan atas Insiden Jembatan Ambruk

Pascaambruk jembatan gantung di Desa Babayau, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, anggota Polres Balangan langsung mendatangi lokasi.

Polres Balangan Lakukan Pemeriksaan atas Insiden Jembatan Ambruk
BANJARMASINPOST.CO.ID/ISTI ROHAYANTI
Upaya menyingkirkan puing jembatan yang ambruk di Desa Babayau, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalsel, Minggu (12/1/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Pascaambruk jembatan gantung di Desa Babayau, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalsel, Sabtu (12/1/2019) sore, anggota Polres Balangan langsung mendatang lokasi.

Diketahui, polisi melakukan pengecekan terhadap kondisi jembatan yang membentang di atas Sungai Paringin yang cukup besar.

"Pada saat kejadian, jembatannya masih dalam proses pengerjaan dengan sumber dana Desa Babayau Tahun Anggaran 2019," jelas Kasatreskrim Polres Balangan, AKP Sakun, Minggu (12/1/2020).

Anggota polres telanh memasang police line di salah satu bagian jembatan yang rusak.

"Ini adalah bencana, namun tetap akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut dalam proses pengerjaannya," tutup AKP Sakun.

Saat jembatan ambruk, ada dua pengendara roda dua yang berada di atas jembatan tersebut.

Akibatnya, kedua pengendara terluka, satu sepeda motor Yamaha Alfa hilang terseret arus Sungai Paringin dan satu sepeda motor Honda Supra rusak.

Ditambah lagi, tiga orang tukang mengalami luka dan langsung dibawa ke RSUD Balangan. (Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved