Selebrita

Ini Cara Penyanyi Adele Asal Inggris Bisa Menurukan Berat Badan Hingga 20 Kilogram

Penggemar Adele mendapat kejutan awal 2020. Penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkin berusia 31 tahun itu muncul dengan penampilan berbeda.

Ini Cara Penyanyi Adele Asal Inggris Bisa Menurukan Berat Badan Hingga  20 Kilogram
JUSTJARED.COM
Adele 

Penggemar Adele mendapat kejutan pada awal 2020.

Penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkin berusia 31 tahun itu muncul dengan penampilan berbeda.

Itu karena dia berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram.

Penurunan berat badan Adele pertama kali terlihat saat ia menghadiri pesta ulang tahun Drake yang ke-33 pada Oktober 2019.

Camila Cabello Ikuti Jejak Adele, Terlama Bertengger di Pucak

Adele: Sulit Bikin Lagu Setelah Vakum 2 Tahun

Melansir laman US Weekly, ahli diet Heather Struhl menyebut jika penurunan berat badan Adele bardampak baik untuk kesehatannya.

“Ini tampaknya merupakan penurunan berat badan secara bertahap selama beberapa bulan terakhir, yang optimal untuk kesehatannya,” ujar Struhl.

Menurutnya, penurunan berat badan Adele bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan karena ia kini terlihat lebih bahagia, sehat dan memiliki gaya hidup yang lebih baik.

Menurunkan berat badan memang bukan hal yang mudah, jika tak dilakukan dengan sungguh-sungguh. Untuk menurunkan berat badannya, Adele memilih untuk menjalani diet sirtfood.

Diet sirtfood menganjurkan seseorang untuk mengonsumsi makanan yang mengandung sirtuin.

13 Gerhana Matahari Bakal Lintasi Indonesia Hingga 2100, GMT Terdekat Terjadi pada Tahun Ini

Boeing Tutupi Keboborokan Produk 737 MAX, Terungkap Setelah Pesan Internal Karyawan Bocor ke Publik

Selain berfungsi membakar lemak, sirtuin mampu melindungi sel tubuh dari kerusakan, membatu memproduksi energi, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Apel, citrus, parsley, capers, blueberry, green tea, soy, strawberry, kunyit, olive oil, bawang merah, kale, dan juga kopi adalah beberapa contoh makanan yang bisa dikonsumsi.

Selain itu diet jenis ini membolehkan konsumsi dark chocolate dan wine karena dua jenis makanan itu memiliki kadar aktivator sirtuin yang tinggi.

Ternyata, Adele juga fokus pada kesehatan dan kebahagiaan selama ia menjalani diet. Langkah ini membantu dirinya untuk menjalani semua proses tanpa rasa khawatir dan stres.

Nagita Slavina Dicurigai Bawa Benda Terlarang, Istri Raffi Ahmad Diperiksa Petugas Keamanan Bandara

Kencani Wanita, Pria Ini Malah Dipukul dan Dibakar di Kamar Hotel

Diet yang dijalani bertujuan untuk menjaga kesehatan dirinya. Namun apabila berat badannya berhasil turun, hal tersebut ia anggap sebagai bonus.

Dengan langkah di atas, terbukti Adele mampu menurunkan berat badannya secara signifikan dan terlihat lebih sehat. (fimela)

Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved