Berita Kalteng

Polres Kapuas Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri 2020

Polres Kapuas gencar melaksanakan sosialisasi penerimaan Inspektur Polisi Sumber Sarjana TA 2020. Kegiatan ini terus dilakukan oleh Bagian sumber

Polres Kapuas Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri 2020
polres kapuas
Personel Polres Kapuas saat sosialisasi dan bagi brosur penerimaan anggota Polri di sejumlah tempat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Polres Kapuas gencar melaksanakan sosialisasi penerimaan Inspektur Polisi Sumber Sarjana TA 2020. Kegiatan ini terus dilakukan oleh Bagian sumber daya (Bagsumda) Polres Kapuas beberapa waktu terakhir.

Seperti halnya yang dilakukan Bripka Selda saat membagikan brosur terkait penerimaan itu. Personel Polres Kapuas itu mendatangi sejumlah tempat.

Diantaranya Dinas Kesehatan Kapuas, Alfamart, Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kapuas.

Kesurupan Teman Teddy Seusai Tahlilan Lina, Mantan Istri Sule, Adik Rizky Febian Bikin Ulah

Ulah Syahnaz & Jeje Tempati Kamar Raffi Ahmad & Nagita Slavina Pasca Lahiran Berujung Masalah

Seusai Ditiduri Genderuwo, Bebby Fey Ngaku Dikirimi Santet, Seteru Atta Halilintar Dapati Ini

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang penerimaan Polri agar masyarakat yang berminat dapat mempersiapkan diri baik fisik, maupun mental sejak jauh hari.

"Bagi yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendaftarkan diri secara online pada website www.penerimaan.polri.go.id dan telah di buka pendaftarannya sejak tanggal 6 s/d 24 Januari 2020,” kata Kabagsumda Polres Kapuas Kompol Sudirman, Senin (13/1/2020).

Sosialisasi penerimaan anggota Polri ini, lanjutnya, dilakukan dengan cara pemasangan pamplet atau brosur di tempat- tempat umum.

Sehingga diharapkan masyarakat paham tentang apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota Polri serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak dipungut biaya atau gratis.

"Jika perlu informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke Polres Kapuas. Kami akan berusaha memberikan informasi sesuai petunjuk yang ada," ungkap Sudirman.

(banjarmasinpost.co.id/fadly)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved