Banjarbaru Lebih Baik

Wali Kota Banjarbaru Hadiri Harlah Pencak Silat NU GASMI dan Pagar Nusa

Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani mengadiri sekaligus membuka langsung kegiatan hari lahir Pencak Silat NU Gerakan Aksi Silat Muslimin Indonesia

Humas Pemko Banjarbaru
pelepasan jalan santai yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani mengadiri sekaligus membuka langsung kegiatan hari lahir Pencak Silat NU Gerakan Aksi Silat Muslimin Indonesia (GASMI) ke-54 dan Pagar Nusa ke-34 pada Minggu (12/1) di Lapangan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.

Kegiatan ini dalam bentuk memperingati Hari lahir Pencak Silat NU GASMI yang ke 54 dan Pagar Nusa yang ke 34 yang ada di Kota Banjarbaru.

Lalu, kegiatan ini juga bermaksud mempererat tali silaturahmi antar semua keluarga dan santri yang sudah tergabung dalam perguruan.

Selain yang berdomisili di Kota Banjarbaru, acara juga turut diikuti oleh peserta yang datang dari luar Kota Banjarbaru. Hal ini juga dimaksudkan agar persaudaraan tetap terjaga.

pelepasan jalan santai yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani

pelepasan jalan santai yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru,

Nadjmi Adhani (Humas Pemko Banjarbaru)

Adapun pendekar yang telah berhadir tergabung dari Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Banjarmasin, Tanah Laut, dan ada juga perwakilan dari Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat.

Dari data panitia, jumlah total santri pagar nusa yang ada di Kota Banjarbaru mencapai 500 pendekar.

Sementara total yang berhadir dalam kegiatan ini mencapai kurang lebih 800 orang.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Hari lahir Pencak Silat NU GASMI ke 54 dan Pagar Nusa yang ke-
34.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved