Selebrita

Bonis Kembali Gelar Seminar Kedua, Tahun Ini Berkolaborasi Dengan Psikolog

Seminar Bonis Management 2020 demikian yang akan digelarnya pada 1 Februari nanti dan akan berkolaborasi dengan rekan psikolog.

Bonis Kembali Gelar Seminar Kedua, Tahun Ini Berkolaborasi Dengan Psikolog
istimewa
Bonissa Dzul Faqaria SPd CPC penyanyi. 

BANJARMASINPOST CO.ID - Menyanyi, menulis lagu, public speaking dan coaching adalah hobinya. Miss Bonis, demikian panggilannya, juga suka menggelar kegiatan melalui manajemen yang ia kelola. Seperti tahun ini ia siap menggelar seminar.

Seminar Bonis Management 2020 demikian yang akan digelarnya pada 1 Februari nanti dan akan berkolaborasi dengan rekan psikolog.

"Alhamdulillah. Ini seminar kedua setelah Februari tahun 2019," ujar wanita kelahiran Semarang, 30 Oktober 1991 yang sarjana pendidikan Bahasa Inggris ini.

Guru dan trainer of public speaking di salah satu boarding school tersebut, meyakinkan bahwa insya Allah seminar tahun ini, akan lebih seru lagi.

"Selalu ada yang menarik di setiap acara Seminar Bonis Management," selorohnya.

Inilah 5 Tempat Wisata Tengah Kota Banjarmasin, Destinasi Wisata Terekomendasi di Kota Seribu Sungai

Melihat Kampung Hijau dan Biru Banjarmasin Kalsel Saat Wisata Susur Sungai

Perjodohan Via Vallen Diungkap ke Boy William, Rival Nella Kharisma & Ayu Ting Ting Kencan Online?

Heboh Ciuman Veronica Tan ke Lelaki Ini Pasca Ahok BTP - Puput Nastiti Devi Unggah Foto Bayi Yosafat

Tahun ini ada perpaduan antara personal branding dan parenting. Rekannya, Marina Dwi Mayangsari MPSi Psikolog, menyampaikan tentang komunikasi yang baik terhadap anak milenial masa kini.

Sedangkan Bonissa Dzul Faqaria SPd CPC (Certified Personal Coach), demikian nama panjangnya, memaparkan tentang kenali dirimu untuk membangun personal branding dalam dunia karir dan bisnis.

"Akan dikupas tuntas tentang pentingnya mengetahui personal branding diri kita, bagaimana cara membangunnya dan menjaganya atau quality control," terangnya.

Ujar Miss Bonis, zaman sekarang orang yang pintar banyak, tapi yang paham tentang personal branding dibungkus dengan kreatifitas hanya orang yang mampu membaca pangsa pasar dalam dunia karir dan bisnis saja.

"Kita wajib tahu dan pandai mengelola kalau mau hidup di dunia milenial saat ini," tukasnya.

Patung Bekantan di Tepi Sungai Martapura, Ikon Kota Banjarmasin Kalsel

DPRD Kalsel Batal Hadiri Undangan Kunker ke Eropa Utara, Ini Penyebabnya

Sindiran Addie MS Jelang Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Suami Memes Ingin Ini

Sedangkan Psikolog akan membahas bagaimana cara berkomunikasi yang baik dari orangtua ke anak milenial dan sebaliknya dari anak milenial ke orangtua. Maklum, masih sering terjadi sulitnya menasihati anak-anak zaman sekarang.

"Saya cuma ingin menerbarkan banyak hal postif di banyak hal, untuk orang-orang sekitar, biar semakin semangat untuk tetap hidup dan terus berkarya," alasan Puteri Pariwisata Berbakat Kalsel 2010, Bintang Radio Kalsel 2007/2008/2009, Duta Kampus STKIP 2009, Juara 1 MC 2009, 10 Besar Cipta Lagu Indie se-Indonesia 2009, Penulis lagu Mars ini. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved