Kebakaran SDN 2 Panarung

BREAKING NEWS: SDN 2 Panarung Terbakar Saat Siswa Belajar dalam Kelas

Kebakaran hebat terjadi di Sekolah Dasar 2 Panarung, Jalan PM Noor, Kecamatan Pahandut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (14/1/2020)

BREAKING NEWS: SDN 2 Panarung Terbakar Saat Siswa Belajar dalam Kelas
tribunnews.com
LUSTRASI Kebakaran .

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kebakaran hebat terjadi di Sekolah Dasar 2 Panarung, Jalan PM Noor, Kecamatan Pahandut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (14/1/2020) pukul 08.30 wib.

Awal api muncul dari bangunan rumah penjaga sekolah di bagian ujung bangunan tempat para guru melakukan rapat dan ruang guru usai mengajar di sekolah yang letaknya berada tak jauh dari runway Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya.

Belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut, namun informasi dari salah satu siswa yang awal melihat, kepulan muncul dari atap rumah penjaga sekolah yang saat itu sedang tidak ada penghuninya.

Foto Rambut Pendek Ayu Ting Ting Bikin Robby Purba Begini, Siti Badriah Bahkan Bereaksi Seperti Ini

Nikita Mirzani Dilempar Benda Ini oleh Kartika Putri, Canda Sohib Billy Buat Istri Habib Usman Murka

"Saya dan teman saya saat itu ingin pipis di WC sekolah, namun melihat ada asap tebal muncul dari atas rumah penjaga sekolah yang saat itu tidak ada orangnya, saya lapor ke guru," ujar Nur Febrianto dan Arif siswa kelas 4.

Dia mengatakan, sama sekali tidak menyangka asap itu berasal dari dalam rumah penjaga sekolah.

"Kami berdua tidak menyangka itu kebakaran, karena dikira orang bakar sampah, lalu kami lapor ke guru," ujar Febri panggilan siswa ini.

Sementara itu, ketika api membesar, pelajar dan guru yang saat itu melakukan proses belajar mengajar pun langsung berhamburan keluar ruangan untuk menyelamatkan diri.

"Kami semua keluar ruangan sekolah ketika api tiba-tiba membesar, semua siswa saya suruh keluar ruangan karena api begitu cepat membesar dan menjalar ke bangunan lainnya," ujar Tama Kepala Sekolah SDN 2 Panarung Palangkaraya.

banjarmasinpost.co /faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved