Berita Tapin

Dewan Tanahlaut Belajar Kelola Dana CSR di Kabupaten Tapin

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanahlaut belajar pengelolaan dana CSR atau dana sosial perusahaan di Kabupaten Tapin.

Dewan Tanahlaut Belajar Kelola Dana CSR di Kabupaten Tapin
Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid
Setahterima Cinderamata 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanahlaut belajar pengelolaan dana CSR atau dana sosial perusahaan di Kabupaten Tapin.

Kunjungan DPRD Kabupaten Tanahlaut dipimpin Ketua Komisi I, Abdullah.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin itu mengaku ingin belajar tata cara pengelolaan dana CSR yang ada di Kabupaten Tapin.

Rombongan gagal bertemu dengan Komisi I DPRD Kabupaten Tapin karena mereka sedang kunjungan keluar daerah luar Provinsj Kalsel.

Rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Tanahlaut hanya diterima Ketua DPRD Kabupaten Tapin, H Yamani HB bersama Sekretaris DPRD Kabupaten Tapin, H Mahyudin.

Danlanal Kotabaru Sidak Prajuritnya, Terkait Kesiapan Tanggap Bencana

Jelang Pilkada Kalsel 2020, Rahmiati Jabat Plh Ketua KPU Kota Banjarmasin Gantikan Gusti Makmur 

Tubuh Montok Syahrini Saat Liburan di Los Angeles Disorot, Istri Reino Barack Pamer Ini Pagi Hari

Kejanggalan Akikah Bayi Baim Wong & Paula Verheoven, Sohib Raffi Ahmad Khawatirkan Kiano Begini

Usai beramah tamah dan berkonsultasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Tapin, Abdullah dan rombongan bertolak menuju Kabupaten Tabalong.

Sebelum bertolak, Abdullah mengaku sudah mendapat gambaran singkat pengelolaan CSR dari penjelasan Ketua DPRD Kabupaten Tapin.

"Melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Tabalong karena peraturan daerah tentang CSR ada di sana. Kami ingin mempelajari dan menerapkan perda tersebut di Kabupaten Tanahlaut," katanya.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id saat bertugas dj Kabupaten Tanahlaut, sudah terbentuk Forum CSR Tanahlaut yang mengurusnya dipilih oleh dan dari perwakilan perusahaan.

Menyikapi hal itu, DPRD Kabupaten Tanahlaut ingin keberadaan Forum CSR itu diberikan payung hukum berupa rancangan peraturan daerah inisiatif DPRD Kabupaten Tanahlaut.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved