Selebrita

Ketidakjujuran Nunung pada Sang Ibu soal Vonis Narkoba, Rekan Sule Lakukan Demi Ini

Ketidakjujuran Nunung pada Sang Ibu soal Vonis Kasus Narkoba, Rekan Sule Lakukan Demi Ini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ketidakjujuran Nunung Srimulat pada sang ibu soal vonis Kasus Narkoba terungkap. Rekan Sule melakukan demi Ini.

Babak baru kasus narkoba yang menimpa komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung Srimulat dan suaminya July Jan Sambiran atau Iyan Sambiran terus berlanjut.

Nunung dan July Jan Sambiran kembali menjalani persidangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) ini.

Namun, kali ini Nunung dan Iyan Sambiran bukan lagi menjadi terdakwa melainkan sebagai saksi dalam sidang Hadi Moheryanto, kurir yang membawa narkoba untuk Nunung dan Iyan.

Balasan Ussy Sulistiawaty Saat Nikita Mirzani Ngamuk ke Andhika Pratama, Billy Syahputra Ucap Ini

Kejutan Anak Sule ke Suami Lina Teddy, Pasca Ibu Rizky Febian itu Meninggal Dunia

Heboh Ciuman Veronica Tan ke Lelaki Ini Pasca Ahok BTP - Puput Nastiti Devi Unggah Foto Bayi Yosafat

Nah, beberapa waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan video Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat (56) yang tengah plesiran di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah.

Kabag Humas Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Bagus Ario Wibowo, membenarkan pasien yang bernama Nunung sedang berada di Solo.

Nunung mengakui bahwa lawatanya sudah mendapat izin dari pihak berwenang.

 Tujuannya, kata Nunung, lantaran ibunya sedang sakit parah dan ia harus menjenguknya.

Komedian Nunung bersama sang suami, July Jan Sambiran saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019)
Komedian Nunung bersama sang suami, July Jan Sambiran saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019) ((KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung))

"Pertama kan nengok orangtua saya (ke Solo). Orangtua kan sakit kena kanker lidah dan sudah sepuh. Saya kan ya kangen banget dan ibu saya juga kan kangen banget sama saya," ucap Nunung seusai menjadi saksi sidang kasus kurir narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Nunung yang mengaku pergi didampingi petugas RSKO mengatakan, kondisi ibunya sedikit membaik setelah ia kunjungi.
Kunjungan itu dilakukan hanya dalam waktu sehari, tak menginap.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved