Advertorial Bank Kalsel

Perayaan Hari Jadi ke-60 Batola, Komisaris, Direksi hingga Pegawai Bank Kalsel Hadir

Pada puncak perayaan hari jadi ke-60 Batola turut dihadiri dewan komisaris, direksi, serta pegawai Bank Kalsel.

Perayaan Hari Jadi ke-60 Batola, Komisaris, Direksi hingga Pegawai Bank Kalsel Hadir
Bank Kalsel.
Puncak perayaan hari jadi ke-60 Kabupaten Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Hari Jadi Baritokuala (Batola) diperingati setiap 4 Januari. Di 2020 ini, Batola yang berjuluk Kota Bahalap telah memasuki usia 60 tahun.

Hari jadi tersebut diperingati dalam puncak perayaan HUT ke 60 Batola yang bertemakan Mehas Begawi Handeyah Biti atau Cangkal Begawi Sabarataan.

Pada puncak perayaan hari jadi ke-60 tersebut turut dihadiri dewan komisaris, direksi, serta pegawai Bank Kalsel.

Bupati Batola, Hj Normiliyani menyampaikan, tentang visi misi, program membangun desa menata kota, dan program khusus Kutabamara, serta rencana ke depan maupun prestasi yang telah dicapai selama tiga tahun berlangsungnya pemerintahan bersama Wakil Bupati H Rahmadian Noor.

"Terkait misi membangun desa, kami memiliki program Bedah Kampung. Sampai dengan tahun 2018, desa tertinggal di Batola masih 19 desa," ujarnya.

Untuk mengakomodir hal tersebut, pada 2019 telah dibentuk Bedah Kampung Terintegrasi (BKT) di tiga desa, yakni Banitan, Bahandang, dan Sungai Telan Besar. Pembangunan Desa-desa lainnya akan dilanjutkan pada 2020 dan seterusnya.

"Selama 2020 kami akan gelar BKT di enam desa, yaitu Tamba Jaya, Rantau Bamban, Muara Pulau, Patih Muhur Lama, Tabatan Baru, dan Balukung," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved