Berita Banjarbaru

Wasit dan Juri Karate Ditatar Sebelum Ikut Kejuaraan di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru Kalsel

Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Banjarbaru menggelar penataran wasit/ juri dan akreditasi pelatih Forki Kalsel.

Wasit dan Juri Karate Ditatar Sebelum Ikut Kejuaraan di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru Kalsel
BANJARMASINPOST.CO.ID/KHAIRIL RAHIM
Suasana penataran wasit/juri dan akreditasi pelatih Forki Kalsel, Selasa (14/1/2020). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Banjarbaru menggelar penataran wasit/ juri dan akreditasi pelatih Forki Kalsel.

Ini merupakan bagian dari persiapanmenghadapi Kejuaraan Karate Banjarbaru Cup 2020 yang akan berlangsung dua hari kemudian.

Penataran wasit/juri dan akreditas ini diikuti sebanyak 54 peserta dari perguruan karate di Kalimantan Selatan (Kalsel) di Aula Kantor Dispora Banjarbaru, Selasa (14/1/2020) pagi.

"Kegiatan ini digelar selama dua hari hingga besok. Ini merupakan rangkaian Kejuaraan Karate Banjarbaru Cup pada Kamis, 16 Januari 2020, di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru," kata Ketua Panitia, Hidayaturahman.

Pemindahan dr Zainal ke Pulau Sembilan, Anggota DPRD Kotabaru : Jangan Sampai Kehilangan Dokter Lagi

Pembobol Kantor Agen Oli Sudimampir Banjarmasin Kalsel Tak Sempat Lama Memakai Motor Balap

NEWSVIDEO : Komisi III DPRD Banjarmasin Desak Kasus Pencemaran Oli di Sungai Martapura Diusut Tuntas

Ketua Komisi III DPRD Banjarmasin Minta DLH Hentikan Ambil Oli yang Cemari Sungai Karena Alasan Ini

Kepala Dinas pariwisata Pemuda dan Olahraga Banjarbaru ini, menambahkan, penataran wasit dan juri akreditasi pelatih sangatlah penting.

Dari hasil Penataran ini akan diterjunkan wasit dan juri di ajang Karate Banjarbaru Cup 2020 yang telah memenuhi syarat.

Khusus untuk penatar, didatangkan dari Forki Banten, yakni Sensai Senadi, perwakilan PB Forki serta Forki Kalimantan Selatan.

Dalam penataran juga ada ujian teori kumime dan ujian teori kata serta simulasi. Keesokan hari, digelar ujian praktik kumite dan ujian praktik kata di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru. (Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved