Berita Banjarbaru

981 Karate dari Kalsel, Kalteng, Kaltim Bakal Hadir di GOR Rudy Resnawan Ikuti Banjarbaru Cup 2020

Event besar bakal dihelat Forki Kalimantan Selatan di ajang Kejuaraan Karate Banjarbaru Cup 2020 di Gelanggang Olahraga (GOR) Rudy Resnawan

981 Karate dari Kalsel, Kalteng, Kaltim Bakal Hadir di GOR Rudy Resnawan Ikuti Banjarbaru Cup 2020
BANJARMASINPOST.CO.ID/KHAIRIL RAHIM
Dua karateka Kalsel saat latihan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Event besar bakal dihelat Forki Kalimantan Selatan di ajang Kejuaraan Karate Banjarbaru Cup 2020 di Gelanggang Olahraga (GOR) Rudy Resnawan, Banjarbaru, Kamis (16/1/2020) sampai Sabtu (18/1/2020).

Kejuaraan awal tahun di tahun ini diikuti sebanyak 981 karate yang datang dari poerguruan dan cabang di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

“Jumlah karateka bisa bertambah. Mengingat, pendaftaran masih dibuka,” kata ketua panitia pelaksana, Hidayaturahman, didampingi Sekretaris Forki Banjarbaru, Rani Widiastuti, Rabu (15/1/2020) sore.

Untuk katagori lomba kata dia meliputi kelas Festival Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA, baik kata perorangan maupun kumite bebas. Kemudian ada turnamen yang diikuti 39 kontingen dari Kalseltengtim.

Dua Wisudawati UNISKA Dihadiahi Paman Birin Umrah

Ribuan Durian Gratis Wajib Makan di Kiram Park Kabupaten Banjar, Ada Hadiah Total Rp 75 Juta

Memperingati Hari Dharma Samudera, Danlanal dan Pejabat Kotabaru Kalsel Tabur Bunga di Selat Laut

Fakta Kedekatan Luna Maya & Ryochin Diungkap Ayu Dewi, Nama Raffi Ahmad Mendadak Disebut-sebut

"Rinciannya, Kaltim mengirimkan 4 kontingen, Kalteng ada 10 kontingen dan sisanya dari Kalsel, serta perguruan di seluruh Kalsel," imbuh dia.

Nanti, juga dipertandingan kelas veteran umur 30 tahun ke atas, putra dan putri, baik kata dan komite bebas. Memperebutkan, piala bergilir Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Banjarbaru.

"Kenapa kelas veteran diadakan. Karena, kelas ini jarang digelar. Selain itu, untuk memberikan ruang bertanding bagi para karateka yang sudah berumur, sekaligus ada yang pensiun," imbuh Kadispora Banjarbaru ini. (Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved