Selebrita

Nama Mulan Jameela Dikaitkan Kasus Investasi MeMiles buat Ahmad Dhani Bereaksi, Ini Kata Ayah Dul

Nama Mulan Jameela Dikaitkan Kasus Investasi MeMiles buat Ahmad Dhani Bereaksi, Ini Kata Ayah Dul

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nama Mulan Jameela Dikaitkan Kasus Investasi MeMiles nuat Ahmad Dhani Bereaksi, Ini Kata Mantan Suami Maia Estianty

Penyanyi sekaligus anggota DPR yang juga istri musisi Ahmad Dhani Mulan Jameela, dikabarkan akan segera dipanggil kepolisian terkait Investasi MeMiles yang disebut merupakan Investasi Bodong.

Pemanggilan Mulan Jameela tersebut kabarnya adalah untuk menjalani pemeriksaan dan keterangan lebih lanjut mengenai kasus ini.

Menanggapi hal ini, suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani, mengungkapkan bahwa pemanggilan terhadap sang istri terkesan tak masuk akal.

Pasalnya menurut Ahmad Dhani, Mulan Jameela dalam kasus ini hanya sebagai pengisi acara dan tak ikut campur tangan sedikit pun dalam investasi bodong tersebut.

Jeritan Nagita Slavina Saat Terkena Badai Salju, Raffi Ahmad Cemas Merry Nyaris Hilang

Via Vallen Ikut Kencan Online? Kisah Cinta Rival Ayu Ting Ting & Nella Kharisma ke Boy William

Keinginan Ashanty Miliki Bayi Lagi, Istri Anang Hermansyah Bilang Begini ke Baim Wong

"Pemanggilan itu menurut saya terlalu mengada-ada, karena kan Mbak Mulan cuma nyanyi," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui Grid.ID di kawasan Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

Ahmad Dhani menduga, ramainya perbincangan perihal pemanggilan Mulan Jameela oleh pihak kepolisian ini karena sang istri memang sudah terbiasa menjadi sorotan.

Di samping itu, masih ada artis lain yang bahkan ikut nyemplung dalam investasi bodong tersebut, namun pemberitaannya tidak seramai sang istri.

"Cuma mungkin Mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang dibicarakan Mbak Mulan," ungkap Ahmad Dhani.

"Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi, Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah," lanjutnya.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved