Berita Kalteng

Tingkatkan Soliditas, Kapolda Kalteng Mancing Bersama Polres Kapuas

Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Ilham Salahudin saat ini sedang melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Kapuas.

Tingkatkan Soliditas, Kapolda Kalteng Mancing Bersama Polres Kapuas
tribunkalteng.com/fadly
Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin bersama Pejabat Utama Polda Kalteng dan keluarga besar Polres Kapuas memancing bersama di Pemancingan Ekasari, Kapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Ilham Salahudin saat ini sedang melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Kapuas.

Dalam agenda kunker, Rabu (15/1/2020) pagi, Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Kalteng dan keluarga besar Polres Kapuas mengawali kegiatan dengan memancing bersama di Pemancingan Ekasari, Kapuas.

Kegiatan tersebut diikuti Wakapolda Kalteng, Irwasda, para Pejabat Utama Polda Kalteng, Kapolres Kapuas, para Kapolsek jajaran Polres Kapuas, serta personel Polres Kapuas.

Fenomena Ramadhan di HSS, Habis Taraweh Warung Pencok Pun Bermunculan, Wadah Anak Muda Cari Jodoh

Balasan Ussy Sulistiawaty Saat Nikita Mirzani Ngamuk ke Andhika Pratama, Billy Syahputra Ucap Ini

Anggaran Perjalanan Dinas ke Luar Negeri Dewan Kalsel 2020 Dianggarkan Rp 117 Juta Per Orang

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama SIK yang mendampingi Kapolda menyampaikan, memancing adalah salah satu aktivitas yang menguji kesabaran.

Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Kalteng pun antusias dalam kegiatan memancing di pemancingan yang berlokasi di di Jalan Trans Kalimantan, Kelurahan Sei Pasah Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas tersebut.

Ikan-ikan yang ada di Pemancingan Eka Sari cukup besar. Berisi berbagai jenis ikan, diantaranya bawal, nila, patin, dan gabus.

"Di samping untuk meningkatkan soliditas dan keakraban antara Kapolda Kalteng beserta rombongan dengan keluarga besar Polres Kapuas, kegiatan ini juga untuk refreshing," ungkap Kapolres.

Setelah memancing di Pemancingan Eka Sari, dilanjutkan agenda lainnya dalam kunker Kapolda di Mapolres Kapuas.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved