Barito Putera

Kahar Mussakar Ikut Latihan Perdana Tim Senior, ini Kata Pemain U-18 Barito Putera

Barito Putera menjalani latihan perdana kompetisi Liga 1 musim 2020 di Stadion Demang Lehman Martapura Kamis (16/1/2020) sore..

Kahar Mussakar Ikut Latihan Perdana Tim Senior, ini Kata Pemain U-18 Barito Putera
instagram Banuafootball
Kahar Mussakar 

BANJARMASINPOST.CO.IC, BANJARMASIN - Barito Putera menjalani latihan perdana kompetisi Liga 1 musim 2020 di Stadion Demang Lehman Martapura Kamis (16/1/2020) sore.

Latihan ini tidak bisa disaksikan para pendukung karena bersifat tertutup.

Latihan perdana disambut antusias para pemain lama yang masih dipercaya bergabung di tim Laskar Antasari.

  Diantaranya adalah Pemain U-18 Barito Putera, Kahar Mussakar.

"Alhamdulillah latihan perdana tadi berjalan lancar meski cuaca tidak mendukung karena hujan," kata TopSkor Elite Pro Academy EPA Liga 1 U-18 ini.

SESAAT LAGI Link Mola TV! Live Streaming Garuda Select vs Juventus U-17, Ujicoba Live TV Online TVRI

Hasil Indonesia Masters 2020, Menang Dramatis Lawan Taiwan, Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final

NEWSVIDEO : SERU, Kejuaraan Karate Banjarbaru Cup 1 2020 di GOR Rudy Resnawan

Dalam latihan perdana yang hanya dihadiri beberapa pemain lama ini pelatih Djajang Nurdjaman hanya menerapkan latihan penguasaan dan pasing bola antar pemain.

Sementara untuk latihan mengarah ke fisik ditiadakan, karena lapangan Stadion Demang Lehman masih licin akibat hujan deras.

Kahar mengaku sangat senang kembali bisa bergabung dengan para pemain Barito putera senior setelah sebelumnya di awal musim 2019 juga pernah ikut latihan bersama tim senior namun di paruh musim ikut bermain di Barito Putera U-20.

"Ini kan sudah yang kedua kalinya saya ikut latihan bersama tim senior sebelumnya di awal 2019 juga ikut dan sekarang kembali ikut latihan lagi," kata dia.

Di tim Barito putra saat ini hampir 20 pemain lama pergi soal ini mengaku sangat menyayangkan mengingat beberapa pemain senior yang menjadi panutannya meninggalkan tim.

"Sangat disayangkan juga ya pemain banyak pergi namun kita di tim pemain tidak risau sebab manajemen mendatangkan beberapa pemain baru sehingga Kami yakin di musim ini Barito putra bisa memberikan yang terbaik," kata dia.

Jadwal & Link Live Streaming Piala Presiden Esports 2020 Final Regional Indonesia Barat Minggu Ini

Latihan Perdana Barito Putera Jelang Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman Hanya 15 Pemain Ikut Serta

Soal pemain baru Kahar mengaku memang ada beberapa pemain yang dia kena bahkan satu daerah dengan nya di Sulawesi Selatan. Kahar yakin kedatangan para pemain baru ini bisa menambah motivasi baru bagi tim.

Tidak hanya itu di musim 2020 ini Kahar yakin dia akan mampu menembus tim utama Barito putra untuk bisa mewujudkan itu kan berjanji akan melakukan usaha yang lebih keras lagi baik itu latihan maupun dalam pertandingan. (banjarmasin post.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved