Berita Kalteng

NEWSVIDEO : Parkir Sering Penuh, Pengunjung Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya Harapkan Ini

keluarga pasien mengaku masih kesulitan untuk memarkir mobil mereka, karena lokasi parkir di bagian halaman dalam rumah sakit kerap penuh

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penertiban parkir dipinggiran Jalan Tambun Bungai, depan rumah sakit umum daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang dilakukan Dinas Perhubungan Palangkaraya , berdampak positif.

Pantauan, Kamis (16/1/2020) Jalan Tambun Bungai depan rumah sakit Doris Sylvanus Palangkaraya menjadi tertib, tidak tampak adanya kendaraan roda dua maupun roda empat yang parkir dipinggiran jalan tersebut, sehingga jalan menjadi lengang.

Namun keluarga pasien mengaku masih kesulitan untuk memarkir mobil mereka, karena lokasi parkir di bagian halaman dalam rumah sakit kerap penuh, sehingga pasien terpaksa memarkir kendaraan mereka agak jauh dari rumah sakit, karena parkir di bagian dalam penuh.

"Kami berharap ada tempat parkir khusus untuk kendaraan mobil, agar tidak parkir di bahu jalan Tambun Bungai depan rumah sakit, karena tempat parkir dibagian dalam rumah sakit penuh sehingga susah untuk memarkir kendaraan di dalam," ujar Ijai salah satu pengunjung.

Sahabat Bekantan Indonesia Gunakan Barcode untuk Identifikasi Tumbuhan di Pulau Curiak Batola Kalsel

NEWSVIDEO : Tak Punya Ruang Kelas, Belasan Anak di Pelosok Balangan Terpaksa Belajar di Bawah Terpal

Video Pernikahan Sule Viral Pasca Lina Meninggal, Foto Ayah Rizky Febian Akad dengan Wanita Beredar

Nagita Slavina Diterjang Badai Salju Hingga Takut, Kepanikan Raffi Ahmad Saat Merry Alami Hal Ini

Sementara itu, Sarwani Anggota DPRD Kalteng dari Komisi IV, dari Partai Golkar, mengharapkan agar ada kontrak parkir dengan pihak ketiga agar parkir mobil ada tempat representatif tidak lagi dipinggiran jalan Tambun Bungai depan rumah sakit.

"Harusnya ada tempat parkir tersendiri kontrak kerja dengan pihak ketiga," ujarnya.

Kepala Dinas Pergubungan Kota Palangkaraya, Alman Pakpahan, mengatakan, pihaknya sudah menyarankan agar pihak rumah sakit bekerjasama dengan pengelola masjid atau tempat ibadah balai kaharingan yang ada di samping rumah sakit untuk menampung mobil pengunjung agar tidak lagi parkir dipinggiran jalan Tambun Bungai.(banjarmasinpost.co.id / Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved