Berita Kalteng

Pengunjung Rumah Sakit Berharap Ada Tempat Parkir Khusus, Jalan Tambun Bungai Makin Luas

Penertiban parkir di pinggiran Jalan Tambun Bungai, depan rumah sakit umum daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang dilakukan

Pengunjung Rumah Sakit Berharap Ada Tempat Parkir Khusus,  Jalan Tambun Bungai Makin Luas
tribunkalteng.co/fathurahman
Jalan Tambun Bungai depan rumah sakit bersih dari parkir mobil setelah ditertibkan Dishub Kota Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penertiban parkir di pinggiran Jalan Tambun Bungai, depan rumah sakit umum daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang dilakukan Dinas Perhubungan Palangkaraya, berdampak positif.

Pantauan, Kamis (16/1/2020) Jalan Tambun Bungai depan rumah sakit Doris Sylvanus Palangkaraya menjadi tertib, tidak tampak kendaraan roda dua maupun roda empat yang parkir di pinggiran jalan tersebut, jalan menjadi lengang.

Namun keluarga pasien mengaku masih kesulitan untuk memarkir mobil mereka, karena lokasi parkir di bagian halaman dalam rumah sakit kerap penuh.

Mereka terpaksa memarkir kendaraan agak jauh dari rumah sakit.

Jaket & Tas Syahrini Saat Mejeng di Amerika Jadi Sorotan, Istri Reino Barack Tak Segan Pamerkan Ini

Akhirnya Gisella Anastasia & Gading Bersatu Lagi demi Gempi, Cucu Roy Marten Minta Ini Saat Ultah

Tampil di Acara Indonesia Lawyers CLub TV One, Prof Denny Indrayana Asal Kalsel Soroti Kematian KPK

"Kami berharap ada tempat parkir khusus untuk kendaraan mobil, agar tidak parkir di bahu jalan Tambun Bungai depan rumah sakit, tempat parkir di bagian dalam rumah sakit penuh, susah untuk memarkir kendaraan di dalam," ujar Ijai salah satu pengunjung.

Sementara itu, Sarwani Anggota DPRD Kalteng dari Komisi IV, dari Partai Golkar, mengharapkan agar ada kontrak parkir dengan pihak ketiga agar ada tempat representatif tidak lagi di pinggiran jalan Tambun Bungai depan rumah sakit.

"Harusnya ada tempat parkir tersendiri kontrak kerja dengan pihak ketiga," ujarnya.

Kepala Dinas Pergubungan Kota Palangkaraya, Alman Pakpahan, mengatakan, pihaknya sudah menyarankan agar pihak rumah sakit bekerjasama dengan pengelola masjid atau tempat ibadah balai kaharingan yang ada di samping rumah sakit untuk menampung mobil pengunjung agar tidak lagi parkir di pinggiran jalan Tambun Bungai.

banjarmasinpost.co / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved