Selebrita

'Sindiran' Feni Rose Pada Andhika Pratama & Ussy Sulistiawaty Karena Amukan Nikita Mirzani

'Sindiran' Feni Rose Pada Andhika Pratama & Ussy Sulistiawaty Karena Amukan Nikita Mirzani

'Sindiran' Feni Rose Pada Andhika Pratama & Ussy Sulistiawaty Karena Amukan Nikita Mirzani
Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_17 dan @andhiiikapratama
Bersitegang dengan Nikita Mirzani Soal Tudingan Curi Konten, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Ajukan Maaf pada Tim Kreatif Stasiun TV: 

"Aku sebagai fans bunda Donna garis keras, cuma mau ingetin, awas konsepnya dicomot yaaa..." tulis Andhika Pratama mengingatkan Gilang Dirga agar tak mengalami hal serupa dengannya.

Namun saat Banjarmasinpost.co.id menelusuri Instagram Gilang Dirga, komentar Andhika Pratama itu telah menghilang.

Masuk Kamar Betrand Peto Malam-malam, Ruben Onsu Kaget, Suami Sarwendah Lihat Benda Asing Ini

Vanessa Angel Dilabrak Garnetta Haruni di Jalan, Istri Bibi Ardiansyah Sindir Eks Didi Mahardika

Video Pernikahan Sule Viral Pasca Lina Meninggal, Foto Ayah Rizky Febian Akad dengan Wanita Beredar

Pemilik Sebenarnya Harta Nikita Mirzani Terbongkar Pasca Umbar Aib Suami Ussy, Andhika Pratama

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga terlihat murka saat tahu Ussy dan Andhika meminta maaf pada pihak Trans TV serta tim Nih Kita Kepo namun mempublikasikannya di kanal Youtube mereka.

"Minta maaf yah minta maaf aja. Kenapa lo masukin ke Channel YouTube lo? Apa itu bisa disebut tulus?" tulis Nikita Mirzani di Instagram Story pada Sabtu (11/1/2020).

"Dan semua para artis yang comment salut dll, elo nggak mikir apa atau elo semua emang two face (bermuka dua)," sambungnya lagi.

Andhika Pratama memang menayangkan permintaan maaf tersebut di akun YouTube pribadinya. Menurut Nikita Mirzani, tindakan lelaki 33 tahun itu tidaklah etis.

"Lagian minta maaf pake segala dibikin konten. Emang harus yah seperti itu. Tetep cari viewers. Bikin masalah di Insta Stroy. Bikin juga dong minta maaf di story. Kenapa ditaruh di konten?" kata Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini menyindir Andhika Pratama sengaja memposting di YouTube biar mendapat adsense.

"Ohiya lupa gue, kalau story kan nggak ada uangnya. Kalau YouTube taulah semua ada uangnya. Gede lagi duitnya. Ngomong-ngomong udah dapat berapa adsense terus income tiap bulan dari YouTube?" tutur Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, Suami Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama dan teman Billy Syahputra, Nikita Mirzani sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya gara-gara perseteruan keduanya.

Gara-garanya, suami Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama merasa kesal lantaran konten 'Teman Tidur' di channel youtubenya ditiru oleh program 'Nih Kita Kepo' di salah satu televisi swasta yang dibawakan oleh teman Billy Syahputra, Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sampai meradang pada suami Ussy Sulistyowati itu karena ia dan timnya disebut Andhika Pratama memiliki kreatifitas yang tumpul.

Karenanya, Andhika Pratama sempat diancam Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

"Masih ada waktu 6 hari buat @andhikapratama lo berpikir dan cari omongan buat minta maaf sama semua team @nihkitakepottv," ujar Nikita, Selasa (7/1/2020).

"Sampai 6 hari lo enggak minta maaf. Tau dong nyai ini kalo udah kesal sampai ke ubun-ubun ngapain.. wait and see aja..," tambahnya.

Rupanya ancaman dari Nikita Mirzani itu ditanggapi Andhika Pratama dan istrinya seperti dikutip dari TribunStyle.com yang melansir YouTube Channel Ussy Andhika, Sabtu 11 Januari 2020.

Setelah lama dinanti-nanti, Andhika dan Ussy pun akhirnya buka suara.

Sepulang liburan dari Korea, keesokan harinya pasangan suami istri ini langsung menemui tim kreatif 'Nih Kita Kepo' di Trans TV dan meminta maaf.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Youtube.com @ Ussy Andhika Official)

Pemilik Sebenarnya Harta Nikita Mirzani Terbongkar Pasca Umbar Aib Suami Ussy, Andhika Pratama

Vanessa Angel Dilabrak Garnetta Haruni di Jalan, Istri Bibi Ardiansyah Sindir Eks Didi Mahardika

Masuk Kamar Betrand Peto Malam-malam, Ruben Onsu Kaget, Suami Sarwendah Lihat Benda Asing Ini

Ussy Tak Mau Perpanjang Kasus Dengan Nikita Mirzani

Kembali ramai perbincangan tentang suaminya di media sosial, Ussy Sulistyawati kembali buka suara lewat Insta Storynya, Minggu, (12/1/2020).

Dari Insta Story tersebut, jelas sekali bahwa ia tak ingin memperpanjang kasus dengan Nikita Mirzani.

"Untuk semua kekisruhan ini kami minta maaf kepada teman2, ambil yang baik tinggalkan yang jeleknya. Kami salah dan kami minta maaf

Kenapa (minta maaf) di Youtube? Karena kami ingin ditonton semua orang agar tidak jadi polemik yang berkepanjangan, tidak diplintir2 media lain, ini pun tayang atas izin pihak trans tv.

Kami pun nggak semata mikirin hanya uang uang uang dan uang, tp hanya lewat media youtube omongan kami bisa ditonton secara utuh tanpa edit2an pihak lain

Masalah capture becandaan sama gilang dirga yg karna saking dekatnya sama dhika tanpa jarak masalah comot konten itu terjadi 4 hari lalu dan langsung dihapus andhika pratama karena sadar becandaannya akan nyakitin pihak lain

Dan kemarin konten ini dibuat, soooooo sekali lagi kami berdua meminta maaf untuk semua temen2, please sudahi saling membela satu sama lain, kami salah dan sudah kami sadari.

Kami rasa case closed, mari kita mulai berfikir dengan hati yang bersih.

Kami adalah contoh buruk dari jari-jari yang nggak bisa ditahan. Please jangan ada lagi kejadian seperti ini.

We love you all," tutup Ussy Sulistyawati.

Masuk Kamar Betrand Peto Malam-malam, Ruben Onsu Kaget, Suami Sarwendah Lihat Benda Asing Ini

Video Pernikahan Sule Viral Pasca Lina Meninggal, Foto Ayah Rizky Febian Akad dengan Wanita Beredar

Pemilik Sebenarnya Harta Nikita Mirzani Terbongkar Pasca Umbar Aib Suami Ussy, Andhika Pratama

Banjarmasinpost.co.id/noor masrida

Penulis: Noor Masrida
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved