Advertorial Bank Kalsel

Kembangkan Usaha Profesional, Bank Kalsel Salurkan Kredit Multiguna

Bank Kalsel sebagai banknya orang Banua memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mau meminjam uang.

Kembangkan Usaha Profesional, Bank Kalsel Salurkan Kredit Multiguna
banjarmasinpost.co.id/mariana
Aktivitas layanan nasabah di Kantor Pusat Bank Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Bank Kalsel sebagai banknya orang Banua memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mau meminjam uang.

Bank Kalsel memiliki produk andalan yaitu Kredit Multiguna yang merupakan Kredit kepada anggota masyarakat yang berpenghasilan tetap untuk berbagai kebutuhan konsumtif dan pengembangan usaha para professional.

Kredit ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan konsumtifnya untuk keperluan hidup sehari-hari seperti biaya sekolah atau kuliah anak, biaya pengobatan, renovasi rumah, pengembangan usaha termasuk untuk biaya untuk pernikahan.

Dijelaskan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, sasaran penerima Kredit Multiguna ini adalah bagi CPNS, PNS, TNI/Polri, Pensiunan, Karyawan swasta/BUMN/ BUMD, Kepala Daerah, Anggota Dewan dan Pekerja Profesional.

Jangka Waktu Kredit Multiguna bisa sampai dengan 15 (lima belas) tahun.

Plafond kredit diperhitungkan dari penghasilan dan maksimal angsuran antara 50 persen hingga 75 persen pemotongan dari penghasilan/gaji.

Suku Bunga kredit Multiguna Bank Kalsel mulai 12,7 persen Anuitas Bulanan.

"Adapun syarat-syarat dalam mengajukan Kredit Multiguna Bank Kalsel antara lain :Fotocopy identitas pemohon, Asli SK Pengangkatan CPNS, PNS, TNI/Polri, Karyawan swasta/BUMN/BUMD,Kepala Daerah, Anggota Dewan, Pekerja Profesional dan SK Pensiunan Asli Kartu Taspen /ASABRI /Jamsostek/Dana Pensiun.

Selanjutnya, Surat Kuasa memotong/menyetorkan gaji/penghasilan sampai kredit dinyatakan lunas, Surat Pernyataan Penyaluran Pensiun/Jamsostek/Dana Pensiun, Surat Pernyataan bersedia untuk menyelesaikan kredit dari penghasilan lainnya, apabila yang bersangkutan PAW/diberhentikan/direcall atau sebab lainnya sebelum masa jabatan berakhir (Anggota Dewan).

Syarat lain Copy Izin usaha dari pihak berwenang yang berkaitan dengan kegiatan yang dilaksanakan (Pekerja Profesional).

Calon peminjam, juga perlu melengkapi syarat lain yakni Rugi Laba usaha per bulan (Pekerja Profesional), Fotocopy transaksi rekening tabungan yang dimiliki minimal selama tiga bulan terakhir (Pekerja Profesional).

Proses realisasi kredit Multiguna di Bank Kalsel sangat mudah dan cepat dengan rata-rata proses dua hari kerja.

(aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved