Berita Kalteng

Kunjungi dan Berikan Bantuan di Lapas Perempuan, Kapolresta Palangkaraya Sampaikan Ini

Upaya menjalin tali silaturahmi dilakukan oleh Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri dengan berkunjung ke Lapas Perempuan

Kunjungi dan Berikan Bantuan di Lapas Perempuan, Kapolresta Palangkaraya Sampaikan Ini
istimewa/Polresta Palangkaraya
Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat mengunjungi Lapas Kelas II A Palangkaraya khusus perempuan di Jalan Tjilik Riwut km 40 arah Palangkaraya -Kasongan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA -  Upaya menjalin tali silaturahmi dilakukan oleh Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri ke Lembaga Pemasyarakatan Khusus Perempuan Kelas II A yang ada di Jalan Tjilik Riwut km 40 arah Palangkaraya- Kasongan, Kabupaten Katingan.

Silaturahmi tersebut dilakukan Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang baru menjabat sebagai Kapolres Palangkaraya menggantikan Kapolres lama AKBP Timbul RK Siregar yang kini menjabat Wakil Direktur Dit Shabara Polda Kalteng.

Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, datang ke Lapas perempuan tersebut bersama Wakapolresta AKBP Andiyatna, dan Pejabat Utama Polresta Palangkaraya  Polresta lainnya untuk bersama mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) khusus Perempuan Klas II A tersebut

Kombes Pol Jaladri, Jumat (17/1/2020) menjelaskan selain memberikan bantuan sosial bagi warga binaan yang ada di Lapas, kegiatan silaturahmi tersebut juga sebagai wujud dukungan kepada Polresta Palangkaraya dan seluruh pegawai yang bertugas di Lapas Khusus Perempuan tersebut.

INNALILLAHI, Ade Irawan Meninggal Dunia Berselang 12 Hari Pascawafatnya Sang Anak Ria Irawan

Pemilik Sebenarnya Harta Nikita Mirzani Terbongkar Pasca Umbar Aib Suami Ussy, Andhika Pratama

NEWSVIDEO : Pahajatan Batu Piring, Dipercaya Sebagai Tempat Suci Yang Dihuni Oleh Makhluk Gaib

Kedapatan Simpan 6 Paket Sabu, Tiga Pria Ini Diringkus Jajaran Polsek Pulau Laut Barat

Kapolresta dan Kepala Lapas  Perempuan berbincang tentang situasi dan kondisi di lingkungan Lapas khusus perempuan tersebut, Kapolres  berpesan  agar tidak segan berkoordinasi ataupun menghubungi Kepolisian terdekat apabila memerlukan bantuan  pengamanan segera dari Aparat Kepolisian.

Dikatakan Kapolres, dia hadir bersama para Pejabat Utama Polresta Palangkaraya, Wakapolresta, Kabagops, Kasat Reksrim  juga Kapolsek Bukitbatu Iptu Muludin. 

Dia mengatakan, disekitar lapas tersebut  ada Polsek Bukitbatu, selain itu  di Jalan Tjilik Riwut kilometer 38 juga ada Pos Polantas.

"Apabila diperlukan bantuan, silakan saja menghubungi Kapolsek atau Personel yang ada dilapangan di Pospol,” ujarnya. (banjarmasinpost.co/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved