Kuliner

Sajian Beda Fave Hotel Sambut Tahun Baru China, Abadikan Momen Imlek di Spot Instagramable ini

Nuansa perayaan tahun baru Imlek 2571 mendatang di Indonesia yang akan jatuh pada hari Sabtu, 25 Januari 2020 sudah mulai terlihat.

Sajian Beda Fave Hotel Sambut Tahun Baru China, Abadikan Momen Imlek di Spot Instagramable ini
fave hotel untuk
Shabu-Shabu hanya Rp 200.000,-nett/4 orang, sudah gratis es teh dan nasi putih untuk 4 orang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nuansa perayaan tahun baru Imlek 2571 mendatang di Indonesia yang akan jatuh pada hari Sabtu, 25 Januari 2020 sudah mulai terlihat.

Beberapa pusat keramaian seperti mal dan hotel di Kota Banjarmasin telah dihiasi dengan lampu-lampu lampion dan pernak-pernik khas Imlek lainnya.

Dikesempatan ini, Fave Hotel Ahmad Yani Banjarmasin memberikan promo special bagi yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek Bersama keluarga, teman atau kerabat menikmati promo  Shabu-Shabu hanya Rp 200.000,-nett/4 orang, sudah gratis es teh dan nasi putih untuk 4 orang

Menu Shabu-shabu itu isiannya terdiri dari: Daging sapi, fish tofu, ikan dory , ayam , bakso sapi , bakso ikan, jamur enoki ,pok coy, wortel, sawi putih, mie, dan telor.

Paket Menu Spesial Menyambut Imlek dari Nasa Hotel, Selain Istimewa Diyakini Bawa Keberuntungan

Kekompakan Maia Estianty dan Mulan Jameela Lakukan Ini ke Sahabat Ahmad Dhani

"Pemesanan minimal satu hari sebelumnya. Selain itu kami juga menyediakan spot-spot yang instagramable dan photobooth bertemakan Imlek untuk berfoto bersama," kata Gretha Laras Tika Public Relation Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin, Jumat (17/1/2020).

Ditambahkannya, menu ini tersedia dilain waktu Imlek atau di hari-hari biasa.

"Menunya tersedia sepanjang tahun 2020," katanya.

Mari reservasi segera melalui telepon 0511 – 6742 777 / 0811 5020 200 (WA).

Follow juga social media kami untuk mendapatkan berbagai promo menarik lainnya IG : favehotelbanjarmasin, FB : Fave Hotel Ahmad Yani Banjarmasin, Twitter : @favebanjarmasin

Fave Hotel Ahmad Yani Banjarmasin adalah salah satu hotel budget dengan pelayanan ramah dan imajinatif bagi wisatawan bisnis maupun berlibur ke Kalimantan, favehotel Ahmad Yani – Banjarmasin memiliki lokasi strategis di tengah kota Banjarmasin.

Dikelilingi pusat bisnis maupun perbelanjaan di kota Banjarmasin membuat Fave Hotel Ahmad Yani Banjarmasin menjadi salah satu pilihan hotel favorit di Banjarmasin.

Dilengkapi 140 kamar dengan berbagai fasilitas yang akan memberikan kemudahan bagi para tamu yang menginginkan suasana santai namun tetap terjangkau.

Koneksi WiFi gratis di seluruh hotel akan membuat Anda tetap terhubung, sementara TV LED di dalam kamar akan menjadi hiburan yang menyenangkan.

(Banjarmasin post.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved