Berita Banjarbaru

Ratusan Remaja Kocar-kacir & 13 Perempuan Ditangkap, Polisi Obok-obok Balapan Liar di Pemprov Kalsel

Ratusan remaja yang diduga melakukan aksi kegiatan balapan liar di kawasan perkantoran Setda Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kocar kacir

Ratusan Remaja Kocar-kacir & 13 Perempuan Ditangkap, Polisi Obok-obok Balapan Liar di Pemprov Kalsel
Humas Polres Banjarbaru.
Ratusan Remaja Kocar-kacir & 13 Perempuan Ditangkap, Polisi Obok-obok Balapan Liar di Pemprov Kalsel . 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ratusan remaja yang diduga melakukan aksi kegiatan balapan liar di kawasan perkantoran Setda Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kocar kacir saat diamankan oleh tim patroli unit kecil lengkap (UKL) jajaran Polres Banjarbaru.

Polres Banjarbaru menindak lanjuti laporan masyarakat melalui aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru. Masyarakat resah karena ulah para remaja yang melakukan kegiatan balap liar di sekitar perkantoran Setda Provinsi Kalsel, Jumat sore (17/01/2020).

Razia yang dilakukan tim patroli unit kecil lengkap (UKL) jajaran Polres Banjarbaru ini berhasil mengamankan sebanyak 152 orang laki-laki dan 13 orang perempuan, yang kebanyakan merupakan pelajar dibawah umur.

Ratusan remaja yang diduga melakukan balap liar di kawasan Jalan Dharma Praja Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

VIRAL, Pembeli Marah-marah saat Bayar Rp 800 Ribu Setelah Makan 2 Ekor Ayam, Pemilik RM Berjanji Ini

Sambil Peluk Aktor Tyo Pakusodewo, Air Mata Dewi Irawan Tumpah: Ibu Bilang Sudah Ditunggu Ria Irawan

Pembunuh Berdarah Dingin, Istri Hakim Jamaluddin Sempat Tidur 3 Jam Bersama Suami yang Dibunuhnya

Kisah Rizky Febian Merasa Ditipu Lina Terungkap, Anak Sule Diperlakukan Istri Teddy Begini

Pelaku yang diamankan berasal dari Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, Banjarmasin, dan paling jauh dari Kabupaten Tanah Laut.

Sebanyak 133 sepeda motor berhasil diamankan oleh jajaran Polres Banjarbaru dan dibawa ke Mako Polres Banjarbaru.

Mereka yang terindikasi melakukan tindakan balap liar tersebut kemudian diamankan petugas gabungan jajaran Polres Banjarbaru yang berjumlah sekitar 70 petugas menuju Mapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati mengatakan, bahwa penertiban itu berdasarkan dari laporan dari masyarakat karena resah akan tindakan balapan liar yang terjadi di wilayah Banjarbaru yang menggangu aktifitas warga.

"Berdasarkan dari laporan masyarakat dan laporan aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru, kemudian kami melakukan tindakan penertiban balap liar di sekitar sekda provinsi Kalsel," katanya, Sabtu, (18/1).

Saat dilakukan penertiban, pelaku balap liar lari kocar-kacir. Bahkan ada yang sampai bersembunyi di perkantoran area Setda provinsi Kalsel dan didalam semak-semak sekitar.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved