Liga Inggris

Jadwal Liverpool Vs Man United Liga Inggris Malam Ini - Setan Merah Dibayangi Kejayaan Masa Lalu

DUA klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Inggris, Liverpool dan Manchester United siap bertarung di ajang Liga Premier

Jadwal Liverpool Vs Man United Liga Inggris Malam Ini - Setan Merah Dibayangi Kejayaan Masa Lalu
Banjarmasin Post.co.id/Ifit Ramadhan
Jadwal Tayang, Prediksi & H2H Liverpool vs Man United Liga Inggris Pekan 23 Live TVRI & Mola TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - DUA klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Inggris, Liverpool dan Manchester United siap bertarung di ajang Liga Premier yang akan digelar di Anfield, Minggu (19/1). Pertemuan dua tim mengingatkan kembali masa-masa jaya mereka.

Liverpool kini berada dalam posisi yang jauh lebih baik. Mereka mendominasi liga Inggris dengan berada di puncak klasemen. Kontras dengan Setan Merah yang kurang konsisten dalam Liga Premier musim ini.

Tim besutan Jurgen Klopp telah memecahkan sejumlah rekor. Mereka membangun keunggulan 14 poin di puncak klasemen, tetapi lawan yang akan dihadapi kini adalah Setan Merah, satu-satunya tim yang telah mengambil poin dari mereka di liga sejauh musim ini.

“Masa-masa Manchester United dan Liverpool mendominasi sepakbola Inggris tidak akan pernah kembali,” kata dikutip Telegraph.

VIRAL Video PNS Kepergok Mesum dalam Mobil, Karena Malu Tancap Gas Tabrak Satpam Solo Paragon Mall

VIRAL, Pembeli Marah-marah saat Bayar Rp 800 Ribu Setelah Makan 2 Ekor Ayam, Pemilik RM Berjanji Ini

Sekolah Dasar Filial Haruyan Dayak HST Jadi SDN, Meski di Daerah Terpencil Tetap Ada Asramanya

Banyak Santrinya dari Kalangan Dewasa, Ustadz Nasir Ciptakan Cara Baru Hafalkan Al-Quran

Mereka adalah dua klub sepak bola Inggris yang paling sukses, tetapi Klopp mengatakan hari-hari ketika Liverpool dan Manchester United menikmati supremasi di sepak bola Inggris tidak akan pernah kembali.

Liverpool adalah tim yang sangat digdaya di akhir tahun 70-an dan sepanjang 80-an, direbut oleh United di tahun 90-an melalui pergantian milenium.

Dalam dua musim ini, klub Merseyside telah muncul kembali, mereka mendambakan gelar Liga Primer pertamanya selama 30 tahun, tetapi lanskap telah berubah sedemikian rupa, Klopp tidak percaya dia bisa memonopoli seperti Bob Paisley atau Sir Alex Ferguson.

“Sejujurnya saya tidak berpikir itu mungkin. Saya tidak berpikir dominasi seperti yang mereka miliki [United] mungkin terjadi lagi,” kata Klopp.

“Sepak bola berubah sepenuhnya, kekuatan berbagai klub berubah sepenuhnya. Kami membuat beberapa keputusan bagus - itulah sebabnya kami menjadi lebih baik. Tim lain memiliki peluang yang sama. Para pemain datang, membuat keputusan. Jika pemain lini tengah datang di pasar dan satu klub tidak membutuhkannya, klub lain membutuhkannya dan bisa mendapatkannya. Tahun depan dia mungkin tidak ada di pasar. Seperti naik turun,” katanya.

“Bagaimana saya bisa membangun skuat? Jadi saya tidak berpikir dominasi seperti yang dimiliki Liverpool sebelumnya dan United akan mungkin bisa kembali lagi. Sangat mungkin bahwa klub yang berbeda akan bersaing untuk hal yang berbeda karena kekuatan finansial dari banyak tim, Leicester memiliki kekuatan yang tepat, sehingga mereka muncul. Itu membuatnya semakin sulit,” katanya.

Jadwal Tayang, Prediksi Pertandingan & Head to Head Liverpool vs Manchester United Liga Inggris Pekan 23 di TVRI & Live Streaming Mola TV
Jadwal Tayang, Prediksi Pertandingan & Head to Head Liverpool vs Manchester United Liga Inggris Pekan 23 di TVRI & Live Streaming Mola TV (Tribun Pontianak)
Halaman
12
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved