Advertorial DPRD Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Hadiri Haul Habib Ahmad Sungai Punggawa

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri peringatan wafatnya atau Haul Habib H Ahmad Alaydrus di Desa Sungai Punggawa

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Hadiri Haul Habib Ahmad Sungai Punggawa
Humas DPRD Kotabaru
Ketua dan anggota DPRD Kotabaru serta Bupati saat menghadiri haul ke-13 Habib Ahmad 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri peringatan wafatnya atau Haul Habib H Ahmad Alaydrus di Desa Sungai Punggawa Kecamatan Kelumpang Tengah, Kabupaten Kotabaru pada minggu (19/1/2020).

Sama dengan tahun sebelumnya, Haul Habib Ahmad Alaydrus yang ke-13 tahun ini berlangsung di laladang Kubah Habib H Ahmad Al Aydrus bin Habib Segaf Al Aydrus.

Sejumlah toKoh agama, para habaib dan jamaah dari wilayah sekitar kelumpang juga turut hadir.

Selain Ketua DPRD Kotabaru, juga hadir sejumlah anggota dewan yakni H Syaiful Rahmadi dan Ruspiyandi. Bukan hanya dari legislatif, tetapi kegiatan juga dihadiri langsung Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus.

Ketua dan anggota  DPRD Kotabaru serta Bupati saat hadiri haul ke-13 Habib Ahmad.
Ketua dan anggota DPRD Kotabaru serta Bupati saat hadiri haul ke-13 Habib Ahmad. (Humas DPRD Kotabaru)

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis berterimakasih telah diundang acara ini. Sehingga ia pun bisa berkesempatan hadir memperingati haul tersebut.

Sementara diacara haul tersebut, tausiah diisi oleh Habub Ishak Alaydrus yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Beliau menyampaikan sebagin beografi Habib Ahmad dalam menyiarkan agama Islam.

Ajaran Nabi Muhammad SAW, menjadi contoh. Begitu juga dengan apa yang diperintahkan Allah SWT telah tercantum dalam kitab suci Al qur'an. Semua yang disampaikan agat bisa diamankan yang mana beliau merupakan keturunan Baginda Rasulullah. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved